JakartaBicara.Com Wisata & Religi Dampingi Peserta MTQ ke-29 Tingkat Propinsi SULTENG 2022, Kadis Kominfo Buol : Patut Diajungi Jempol Putra Putri Buol

Dampingi Peserta MTQ ke-29 Tingkat Propinsi SULTENG 2022, Kadis Kominfo Buol : Patut Diajungi Jempol Putra Putri Buol

Spread the love

JakartaBicara, Buol – Kadis Kominfo  Buol, Suondo D sanua S sos. mengatakan penampilan para peserta yang mengikuti semua cabang dilombakan sangat memuaskan, sekalipun ada dibeberapa cabang yang tidak lolos ke final.

Suondo menambahkan penampilan mereka sangat luar biasa dan patut diajungi jempol, dikarenakan seluruh peserta adalah asli putra putri buol tanpa ada pemain dari luar (transperan)

Kepala dinas Kominfo Buol, Suondo D Sanua S Sos memantau langsung penampilan peserta MTQ ke-29 tingkat Propinsi Sulteng di Kabupaten Banggai, tepatnya dimasjid Al-huddah Maahas, Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah Kamis (28/7/2022)

Turut hadir dalam pendampingan peserta Sekretaris LPTQ Kabupaten Buol Abdul yasin, Ustadz Irfan, Hasan, Aruji Day Hasyim.

Peserta Putra Putri Buol yang disaksikan di antaranya, Merlianti nomor urut 363 cabang hafidz 10 juz, Alan R. Usman nomor urut 148 cabang tilawah remaja, Zuliani nomor 249 Qira’at mujawwad, Suryadi nomor 232 Aira’at mujawwad, Sartina H. Harmain nomor 295 Qira’at Murattal dewasa, Muh. Rapik nomor 410 Parang Hafidz 10 juz dan Mereka semua akan tampil di titik tempat berbeda.

Sekretaris LPTQ Kabupaten Buol H Abdul Yasin  mengatakan kami sangat puas dengan penampilan para peserta meski dengan keterbatasan yang ada. Kami bersyukur para peserta tampil semaksimalnya meski di sisi lain masi ada juga yang gagal.

Yasin menambahkan ini akan menjadi perhatian bersama baik dari LPTQ dan pemerintah untuk terus melakukan pelatihan-pelatihan terhadap para peserta yang akan tampil di open kegiatan MTQ maupun STQ nanti.

1 Likes

Author: admin