JakartaBicara.Com Wisata & Religi Potensi Pariwisata Di Kelurahan Takome Perlu Di Kembangkan

Potensi Pariwisata Di Kelurahan Takome Perlu Di Kembangkan

Spread the love

JakartaBicara, Malut – Sektor pariwisata seharusnya perlu ada perhatian yang intens dari pemerintah baik level kota maupun propinsi sehingga penanganan dalam proses dalam pengembangannya akan menjadi secara maksimal nanti.

Hal ini di jelaskan oleh kepala kelurahan takome Udin Mudafar SH. kamis (28/7/2022) bahwa sesuai dengan data yang ada di kelurahan takome potensi pariwisata sangat cukup besar, tinggal bagaimana tehnis pengelolaan maupun penataannya .

Lebih lanjut Udin Mudafar mengatakan maka dengan ada potesi yang sangat besar itu butuh kerja sama dan kordinasi sesama lintas sektor baik kota mau pun propinsi dalam hal tupoksi ialah dinas pariwisata sehingga untuk pengembangan dan pengelolaan akan sesuai dengan harapan yang ada di masyarakat nanti.

Lanjut pula.” Insaalah kedepan saya akan tetap upayakan berkordinasi dengan pemerintah kecamatan maupun secara tehnis yang ada di dinas pariwisata sehingga spot yang ada belum di kelola secara baik, seharusnya sekarang mulailah karena masyarakat ingin secepatnya “kata Udin Mudafar.

Harapannya sebagai pemerintah kelurahan tetap memantau dan mencari terobosan bahkan kordinasi di sektor tehnis supaya potensi yang ada ini harus dikelola secara maksimal demi masyarakat yang ada di kelurahan takome. tutupnya. (saleh)

0 Likes

Author: admin