JakartaBicara.Com Wisata & Religi Tahun Baru Islam 1444 H, Masjid Islamic Centre Samarinda Menggelar Acara Borneo Muharram Festival 2022

Tahun Baru Islam 1444 H, Masjid Islamic Centre Samarinda Menggelar Acara Borneo Muharram Festival 2022

Spread the love

JakartaBicara, Samarinda – Dalam memeriahkan tahun baru Islam tahun ini, yayasan Al Fath Amal mulia,yayasan Al MIM,MIM Management dan yayasan Islamic centre Samarinda menggelar kegiatan Borneo Muharram Festival 2022,acara di gelar dari tanggal 6 -14 Agustus 2022,di halaman mesjid Baitul Muttaqien Islamic centre Jl.Slamet Riyadi Samarinda.

Ketua pelaksana menjelaskan pelaksanaan Borneo Festival Mahakam 2022, Menggelar berbagai kegiatan islami, lomba Habsyi, hafidz cilik, kaligrafi, lomba adzan, Munsyid/Munsyidah(Voice), lomba mewarnai gambar mesjid, fashion show muslim, Bazar pakaian muslim dan Bazar makanan UMKM.

Selain itu ada juga bakti sosial sunatan massal dan santunan anak yatim, yang di dukung oleh MIM Managemen dan beberapa pihak sponsor.

Pihak panitia menyiapkan sebanyak 73 stand tenda untuk melibatkan para UMKM dan lembaga ekonomi lain nya, untuk itu diharapkan dukungan dari pemerintah provinsi Kaltim dan pemerintah kota Samarinda serta pihak swasta untuk memeriahkan acara Borneo Festival Mahakam 2022.

Mengingat kegiatan ini dapat mengangkat ekonomi kreatif di Kaltim, pihak Panitia juga menghadirkan bintang tamu artis/Hafidz muda, bintang film serta penyanyi Syakir Daulay.

(Hamdi)

0 Likes

Author: admin