Jakarta Bicara TNI & POLRI Rombongan Polres Jepara Untuk Bantuan Kemanusiaan Gempa Bumi Cianjur, Sudah Sampai

Rombongan Polres Jepara Untuk Bantuan Kemanusiaan Gempa Bumi Cianjur, Sudah Sampai

JakartaBicara, Jepara – Polres Jepara memberangkatkan bantuan sosial yang diperuntukkan bagi korban bencana alam gempa di Cianjur. Bantuan tersebut dikirimkan menggunakan satu truk box dinas milik Polres Jepara lengkap dengan personel yang mengawal dan mengawaki.

Prosesi pemberangkatan bantuan dilakukan oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny. Vava Warsono beserta pengurus dan sejumlah pejabat utama Polres Jepara.

AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menuturkan mewujudkan empati dan kepedulian terhadap korban (gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat) Polres Jepara telah mengirimkan bantuan paket sembako.

“Bantuan ini merupakan hasil sumbangsih dari keluarga besar Polres Jepara yang dikumpulkan mulai tingkat polsek dan Bhayangkari Peduli” ucap Kapolres Jepara.

Pihaknya menambahkan, bantuan tersebut mungkin tidak seberapa dan tidak bisa mengcover keseluruhan korban, tapi setidaknya ada nilai simpati dan empati yang ditujukan bagi saudara-saudara sebangsa yang sedang tertimpa musibah gempa.

“Sedikit bantuan dari Polres Jepara diharapkan bisa bermanfaat. Meski belum mencukupi seluruh keperluan, minimal akan meringankan beban saudara kita di Cianjur,” ungkapnya

“Alhamdulillah, bantuan telah tiba dengan selamat di Polres Cianjur pada pukul 22.30 WIB, Senin 06 Desember 2022 malam tadi. untuk kemudian di salurkan sesuai sasaran yang sudah ditetapkan Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur” Ujar AKBP Warsono, SH., SIK., MH,.

(Yusron)

0 Likes

Author: admin