Jakarta Bicara – MSM Group Ekonomi & Bisnis Bisnis Termudah Dan Praktis Hasilnyapun Fantastis!

Bisnis Termudah Dan Praktis Hasilnyapun Fantastis!

JakartaBicara, Jakarta – Di jaman sekarang adalah zaman era Globalisasi dan digitalisasi. Untuk itu penting kita ikuti perkembangan dan kemajuan teknologi di segala bidang. “Apa itu, Bisnis termudah Hasilnya pun Fantastis?

Menurut penelusuran serta investigasi awak Media Suara Mabes, Lasiman Supriyanto, SE telah menelusuri dan mewancarai seseorang Dokter hewan dan sekaligus pebisnis yang hasilnya Fantastis.

Drh. H. Mugiyono Fatih Irsyad Daud seorang dokter hewan yang sudah sukses dalam berbisnis di bidang peternakan, bahwa pak dokter ini berbisnis penggemukan sapi secara Modern.

Menurut keterangan dari pihak yang di percayakan oleh :Drh Mugiyono, sebagai penanggung jawab pengelolaan penggemukan sapi ini, dalam keterangannya yang di wawancarai oleh awak media : Bahwa pakan sapi yang di gunakan sehari hari adalah pakan Modern.

Jenis pakan Modern adalah jenis pakan sapi dan kambing, baik untuk penghasil daging ataupun susu perah. Pakan modern di temukan dan di kembangkan oleh: Dokter hewan Mugiyono dengan metode yang sangat mudah dan praktis, di tambah kan berbagai bahan baku yang ber protein tinggi. Bagi semua pengusaha budi daya penggemukan sapi ataupun kambing.

Untuk itu para pengusaha yang ingin berbisnis secara cepat dan aman, mari kita ikuti petunjuk dan prosedur tentang perawatan penggemukan sapi dan kambing, untuk menghasilkan daging yang sempurna dan heiginnis.

Para petani ternak tidak perlu repot repot mencari rumput ke mana-mana, karena jenis pakan yang di berikan untuk konsumsi ternak tersebut sudah di akui oleh dinas peternakan, yang komposisinya sudah di ukur serta di awasi dan di pandu juga oleh seorang Dokter hewan bpk Mugiyono Fatih Irsyad Daud.

Beliau juga sudah membuktikan dengan memelihara hampir 150 ekor sapi dari berbagai jenis, yang mengonsumsi pakai pakan Modern ini.

Dan terbukti bahwa pakai pakan Modern ini lebih praktis, ekonomis, berprotein tinggi dan Fantastis di hasil pertumbuhan dagingnya.

Maka dari itu, Dokter Mugiyono juga mengajak para petani ternak di seluruh Indonesia, agar membudidayakan penggemukan sapi ataupun kambing yang sangat praktis ini. Dengan pakan Modern ini bagi para peternak penggemukan, cukup dengan jangka waktu 6 bulan sudah bisa di panen dengan hasil daging yang Fantastis.

Bayangkan dengan pakan Modern ini satu hari cukup di berikan makan: 6kg, pagi 3kg dan sore 3kg + air minumnya. Dengan pakan yang 6kg di atas, dalam satu hari bisa menaikkan bobot sapi 1 kg daging, untuk itu itung itungan bisnis, dalam 1 bulan satu ekor sapi bisa menambah bobot 30 kg, sama dengan mnghasilkan 30 kg daging.

Dalam tempo 6 bulan satu ekor sapi bisa di potong dengan menghasilkan daging 180 kg. Data tersebut di atas adalah Riil dan fakta, karena bpk Mugiyono selaku pakar di bidang kedokteran hewan sudah membuktikan. Asalkan para petani yang ingin ikut mengembangkan usaha tentang penggemukan sapi ini, harus mengikuti aturan serta penyuluhan atau pelatihan yang sudah di terapkan serta mau mendengarkan penyuluhan – penyuluhan yang sesuai dengan Sop dinas peternakan.

Agar tidak salah dalam menerapkan ataupun memberikan ke hewan pengonsumsi pakan Modern ini. Mari para petani ternak penggemukan sapi ataupun kambing, melangkah lebih maju, fraktis, ekonomis, Hasilnya pun Fantastis. (bagi peternak yang satu ini, tidak usah buang waktu ataupun repot- repot mencari rumput, bebas dari pakan Konvensional)

Demikian penelusuran : awak Media Suara Mabes, L Supriyanto, SE tentang terobosan di era modern. Bisnis termudah dan Fraktis hasil Fantastis. Untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat di desa desa di seluruh Indonesia.

3 Likes

Author: admin