Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Kapolres Jembrana Pimpin Apel Jam Pimpinan dan Penyerahan Buku Saku Kepada Polisi Banjar

Kapolres Jembrana Pimpin Apel Jam Pimpinan dan Penyerahan Buku Saku Kepada Polisi Banjar

JakartaBicara, Jembrana Bali – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin Apel Jam Pimpinan di Lapangan Apel Polres Jembrana. Pada kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan Buku Saku kepada Polisi Banjar, Senin (4/12/2023) pukul 08.00 WITA.

Tidak ketinggalan dalam apel jam pimpinan tersebut hadir pula Wakapolres Jembrana Kompol Made Katon SH, beserta seluruh PJU Polres Jembrana dan jajarannya, juga dari beberapa Polsek yang ada

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan arahan terkait penyerahan Buku Saku kepada Polisi Banjar. Buku panduan ini disusun oleh Polda, memberikan pedoman tugas dan tanggung jawab kepada Polisi Banjar dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Saya harapkan agar Polisi Banjar bisa memberikan dampak positif dan mencegah permasalahan mencapai tingkat hukum,” ucap Kapolres.

Dalam arahannya, Kapolres menjelaskan tentang pentingnya pelibatan Polisi Banjar di tingkat desa untuk menjaga keamanan dan kondusivitas, terutama dalam menjelang masa kampanye dan Pemilu.

Kapolres juga menyoroti pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan khusus mempersiapkan personel di Pelabuhan Gilimanuk.

Kapolres menekankan pentingnya aplikasi pelaporan yang akan diseragamkan secara online untuk memudahkan dan mempercepat pelaporan. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

(redMSM).

4 Likes

Author: admin