Jakarta Bicara – MSM Group Pemerintahan Kajari Beltim Bagi Takjil, Santuni Anak Yatim Dan Tuna Netra

Kajari Beltim Bagi Takjil, Santuni Anak Yatim Dan Tuna Netra

JakartaBicara, Beltim – Di bulan suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri Belitung Timur (Kejari Beltim) membagikan takjil bagi pengguna kendaraan dan memberikan santunan kepada anak panti asuhan serta tuna netra di rumah dinas Kajari Beltim, Rabu (27/3).

Kepala Kejari Beltim Dr. Rita Susanti dan jajaran Kejari Beltim memberikan langsung takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas. Lalu, menyerahkan santunan dan sembako kepada anak panti asuhan dan tuna netra.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama pada Bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan,” kata Rita dalam sambutannya.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 100 bungkus takjil dan makanan diberikan kepada warga masyarakat.

Dilanjutkan berbuka puasa dengan anak-anak panti asuhan dan tuna netra. Lewat kegiatan ini menghadirkan senyuman dari mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan takjil.

“Hari ini kita mengucapkan syukur Alhamdulillah. Terima kasih bapak, ibu, adik-adik, yang telah hadir ke acara ini. Kami merasakan kehangatan dan kekeluargaan di bulan suci ini dapat berkumpul bersama, semoga kita semua diberikan keberkahan dan sehat semua,” ungkap Rita dalam sambutannya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Putra Muhamadiyah Firman Triyono menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejari Beltim yang telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan mereka.

“Semoga Kajari Beltim semakin dimurahkan rezeki untuk tetap berbagi dengan sesama dan senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya. (ramli).

6 Likes

Author: admin