Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Kapolda DIY Hadiri Hari Ulang Tahun Ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari

Kapolda DIY Hadiri Hari Ulang Tahun Ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari

JakartaBicara, Yogyakarta | Yayasan Kemala Bhayangkari Polda DIY, mengadakan syukuran dalam rangka memperingati hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42. Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 di laksanakan di Gedung Anton Soedjarwo, Polda DIY, Senin (23/05/2022).

Kegiatan tersebut di laksanakan secara daring dari Mabes Polri yang di hadiri oleh Bapak Kapolri dan Ibu, sedangkan di Polda DIY di laksanakan di Gedung Anton Soedjarwo dengan di hadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M. Si dan Ny. Dhani Asep Suhendar serta beberapa Pejabat Utama Polda DIY dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polda DIY.

Pada peringatan ulang tahun yang ke-42 ini, Yayasan Kemala Bhayangkari merayakan dengan tema “Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”.

Seperti di ketahui bersama bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari bergerak di bidang pendidikan yang mempunyai tujuan sangat mulia yaitu mencerdaskan anak bangsa yang berkarakter baik tangguh berintegritas serta dapat di andalkan dalam menghadapi tantangan hidup di era revolusi 4.0 yang semakin canggih dan modern.

“Saat ini Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah D.I Yogyakarta memiliki 8 sekolah taman kanak-kanak, di harapkan di era digital ini, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah D.I Yogyakarta mampu menyiapkan generasi milenial yang nantinya dapat menjadi angkatan kerja yang kompetitif dan produktif serta bermoral baik, itu semua tentunya harus di awali dengan memberikan pendidikan yang berkualitas bagi peserta didik di lingkungan sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari”, terang Kapolda.

“Maka dari itu saya berharap, dengan peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari akan dapat menggelorakan semangat dan tekad seluruh keluarga besar yayasan untuk lebih mengoptimalkan kinerja dan kompetensi tenaga pendidik guna meningkatkan mutu dan kualitas peserta didik sehingga menghasilkan siswa didik yang berjiwa Pancasila dan berkarakter Bhayangkara”, harapnya.

Turut hadir, para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah, para perwakilan kepala sekolah dan guru TK Kemala Bhayangkari Daerah, serta para hadirin tamu undangan.
(BEIJELLO – Humas Polda DIY)

6 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Comment