JakartaBicara.Com TNI & POLRI Tim Asistensi Pelayanan Publik Polda Kep. Babel Lakukan Peninjauan Pelayanan Publik Di Polres Beltim

Tim Asistensi Pelayanan Publik Polda Kep. Babel Lakukan Peninjauan Pelayanan Publik Di Polres Beltim

JakartaBicara, Beltim – Tim Asistensi Reformasi Birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik Polri menuju pelayanan Prima dari Polda Kep. Babel mengunjungi Polres Belitung Timur dalam rangka peninjauan pelayanan publik Polri di Aula Tengah Polres Belitung Timur, Senin (23/05/2022).

Adapun Tim Asistensi Reformasi Birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik Polri menuju pelayanan Prima dari Polda Kep. Babel di pimpin oleh AKBP Deddy Dwitiya Putra, SIK., SH, didampingi Kompol Febri Surya Whardana, A.Md, SIK, Ipda Widi Tupilia, Ipda Fredy, S.H., M.H, Aipda Irhandi S A, SH, dan Bripda M. Aldiansyah.

Begitu tiba di Polres Belitung Timur, Tim Asistensi Reformasi Birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik Polri menuju pelayanan Prima dari Polda Kep. Babel langsung disambut oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK beserta PJU Polres Belitung Timur.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dalam sambutannya mengatakan selamat datang tim Asistensi Reformasi Birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik Polri menuju pelayanan Prima di Polres Belitung Timur dalam rangka peninjauan Pelayanan Publik Polri.

“Selamat datang tim asistensi beserta anggota di Polres Belitung Timur dan kami siap menerima arahan demi terciptanya pelayanan publik yang prima di Polres Belitung Timur ini” Ungkap AKBP Taufik.

Setelah menerima sambutan dari Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK, Tim langsung melaksanakan Pemeriksaan diruang pelayanan dan fasilitas yang ada di Pelayanan Terpadu Polres Belitung Timur.

Kegiatan Asistensi Reformasi Birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik Polri menuju pelayanan Prima dari Polda Kep Babel di Polres Belitung Timur berjalan dengan aman dan lancar.(ramli).

0 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.