Jakarta Bicara – MSM Group Nasional Diskusi Militer untuk Pemimpin Indonesia Mayjend TNI Purn Tatang Zainudin:’Berbuat Baiklah Kepada Rakyat, Rakyat Sudah Bosan dengan Janji-janji

Diskusi Militer untuk Pemimpin Indonesia Mayjend TNI Purn Tatang Zainudin:’Berbuat Baiklah Kepada Rakyat, Rakyat Sudah Bosan dengan Janji-janji

JakartaBicara, Jakarta – Menjelang hari Kebangkitan Nasional Brigade Anak Serdadu bersama dengan beberapa Ormas mengadakan Diskusi Militer untuk Pemimpin Indonesia, Selasa, 24/05 di gedung Juang 45, Jakarta Pusat.

Acara dihadiri oleh beberapa tokoh seperti Totok Soekarno Putra, Gus Ali Handoko, Ali Hardi Kyai Demak, Sayuti Asyatrie dan Mayjend TNI (Purn) Tatang Zainudin.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersamaan secara khidmat.

Dalam orasinya Totok Soekarno Putra menyampaikan “Kepimpinan Militer sudah teruji, apapun kita harus sepakat 2024 pemimpin kita harus dari militer, dan harus kita dukung” ujarnya.

Mayjend TNI purn. Tatang Zainudin menegaskan tentang keinginan calon pemimpin 2024 dari jalur militer, ia mencerita meskipun dirinya sudah purnawirawan, ia sering ke daerah-daerah bertemu dengan petani membagikan pupuk kepada petani dengan uangnya sendiri demi kemajuan pertanian di daerah.

Mayjend Tatang menegaskan “berbuat baiklah kepada rakyat, supaya mau mendukung kita, karena rakyat sudah bosan dengan kata-kata dan janji”, tegasnya.

Seperti diketahui calon presiden 2024 yang diusung Moeldoko, Prabowo, AHY, dan Wiranto masing-masing memiliki electabilitas sesuai survey yang beredar dimasyarakat, upaya menginginkan kembali calon Presiden dari militer saat ini masih menuai pro dan kontra.

Namun diskusi-diskusi bahkan deklarasi yang menginginkan pimpinan dari jalur militer semakin gencar karena alasan permintaan dari masyarakat seperti yang disampaikan oleh Mayjend TNI Purn Tatang.

“Dalam militer diajarkan tentang kesetiaan pada negara semua kadidat yang menjadi calon Presiden 2024 dari militer mereka semua itu sudah teruji karena dalam militer tidak mudah untuk menjadi Jenderal” pungkasnya.(Ivan)

4 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *