Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Kapolda Kep Babel Launching Website Polres Beltim Dan Meresmikan Pos Lantas Pangeran Simpang Renggiang

Kapolda Kep Babel Launching Website Polres Beltim Dan Meresmikan Pos Lantas Pangeran Simpang Renggiang

JakartaBicara, Beltim – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra I, SH melakukan kunjungan kerja ke Polres Belitung Timur, Senin (30/05/2022).

Sebelum tiba di Mako Polres Belitung Timur, Kapolda Kep. Babel terlebih dahulu melakukan pengecekan Mako Polsek Gantung. Setelah mengecek Mako Polsek Gantung, Kapolda Kep Babel langsung menuju ke Rumah Dinas Bupati Belitung Timur untuk melaksanakan silaturahmi yang langsung disambut oleh Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin.

Rombongan Kapolda Kep. Babel setelah kunjungan ke Rumah Dinas Bupati Belitung Timur melanjutkan kunjungan kerja ke Mapolres Beltim.

Setiba di Mapolres Belitung Timur, Kapolda Kep. Babel langsung melakukan acara Launching website aplikasi pelayanan publik Polres Belitung Timur dan menandatangani Prasasti Pos Lantas Pangeran Simpang Renggiang Polres Belitung Timur yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Belitung Timur yang diikuti Oleh Kapolres, Wakapolres, seluruh PJU Polres Belitung Timur, Forkopimda serta tamu undangan.

Setelah kegiatan di ruang Vicon Polres Belitung Timur selesai, Kapolda Kep. Babel langsung menuju ke Pos Lalu Lintas Pangeran Simpang Renggiang untuk meresmikan Pos Lantas tersebut dengan melakukan pemotongan pita.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Yan Sultra I, SH kepada awak media menjelaskan bahwa saya datang kesini untuk meresmikan Pos Lantas Pangeran Simpang Renggiang. Mudah-mudahan dengan adanya Pos Lantas ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di Simpang Renggiang khususnya dan juga bisa membantu Camat, serta Kepala Desa disini dalam mengajak masyarakatnya untuk Tertib Berlalu Lintas sehingga tidak ada kebut-kebutan dijalan serta hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selain itu juga tadi saya sudah melaunching website yang dibuat oleh Polres Belitung Timur dan saya harap website ini bisa membantu masyarakat dalam mempercepat akses pelaporan ataupun pengurusan-pengurusan yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat di Polres Belitung Timur. Tutup Kapolda Kep. Babel

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kab Beltim Fezzi Uktolseja. “Alhamdulillah Polres Beltim sudah punya Pos Lantas Pangeran Simpang Renggiang dimana dari kita ketahui bahwa itu merupakan jalur utama di Pulau Belitung ini menghubungkan Tanjungpandan Belitung ke Belitung Timur dan Kami harapkan dengan adanya Pos Lantas ini bisa memberikan dan menambah pelayanan kepada masyarakat”. ujar Fezzi

Sedangkan untuk website yang baru di launching oleh Bapak Kapolda ini juga sangat baik dan saya harap nanti bisa memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan kalau dulu kan bikin SKCK ini terkesan lama dan agak susah dan sekarang dengani adanya website secara online ini mudah-mudahan bisa mempermudah masyarakat. Tutup Fezzi.(Ramli).

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *