Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Polres Kepulauan Talaud dikunjungi tim Perifikasi Strajemen Biro Rena Polda Sulut, Cek kesiapan di 2 Polsek Jajaran

Polres Kepulauan Talaud dikunjungi tim Perifikasi Strajemen Biro Rena Polda Sulut, Cek kesiapan di 2 Polsek Jajaran

JakartaBicara, Talaud – Polres Kabupaten Kepulauan Talaud dikunjungi oleh Tim Perifikasi Strajemen Biro Rena Polda Sulut dalam rangka melaksanakan tugas perifikasi Peningkatan Tipe Polsek Melonguane dari Pra Rural Menjadi Rural dan peninjauan lokasi pembangunan kantor Polsek Salibabu yang bertempat di Desa Salibabu Utara Kecamatan Salibabu Kabupaten Kepulauan Talaud, Propinsi Sulawesi Utara (SULUT)

Tim Perifikasi Strajemen Biro Perencanaan Polda Propinsi Sulawesi Utara dipimpin langsung oleh Kompol Edwin Humokor diterima oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,SIK,dan di dampingi oleh Kabagren AKP Maximus Palandi, SE serta Kasubagsarpras AKP. Jacob. A. Lambunan.

Selanjutnya Tim Perifikasi Strajemen Biro Perencanaan Polda Sulawesi Utara melaksanakan tugas perifikasi Peningkatan Tipe Polsek Melonguane dari Pra Rural, Menjadi Rural, yang turut di dampingi oleh Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar dan peninjauan lokasi pembangunan kantor Polsek Salibabu yang bertempat di Desa Salibabu Utara Kecamatan Salibabu Kabupaten Kepulauan Talaud,dan kegiatan tersebut turut di dampingi Juga oleh Kapolsek Lirung AKP Ferry Padama dan personil.

Diketahui bahwa hasil dari perifikasi Strajemen Biro Perencanaan Polda Sulawesi Utara terkait Peningkatan Tipe,Polsek Melonguane dari Pra Rural, Menjadi Rural, dan peninjauan lokasi pembangunan kantor Polsek Salibabu yang rencananya akan bertempat di Desa Salibabu Utara,Kecamatan Salibabu,Kabupaten Kepulauan Talaud akan diteruskan ke Polda Sulawesi Utara ( Sulut) guna ditindaklanjuti.red (Tim Talaud)

5 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *