Jakarta Bicara – MSM Group Pemerintahan Pj Bupati Kedatangan 3 Atlet Panco Asli Jepara Yang Sempat Terabaikan

Pj Bupati Kedatangan 3 Atlet Panco Asli Jepara Yang Sempat Terabaikan

JakartaBicara, Jepara – Patut diberikan apresiasi terhadap ke tiga putra asli Jepara yang meraih beberapa prestasi di ajang kejuaraan Nasional, 3 orang itu adalah Nur Rokhim, Roynaldi, RT 15 RW 05 dan Sururi RT 03 RW 01 warga Desa Kedungcino kecamatan Jepara. Mereka menjuarai cabang Persatuan Gulat Tangan Seluruh Indonesia (POGTI).

Olahraga tersebut dalam naungan KORMI, Sedangkan Kormi itu merupakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia. Dan alkhamdulilah jepara sendiri sudah meraih beberapa kali prestasi diberbagai ajang kejuaraan Nasional, sementara dari cabang Gulat Tangan itu ternyata sudah diminati oleh sebagian masyarakat di kabupaten Jepara.

Namun yang cukup disayangkan ialah tidak adanya perhatian dari pemerintah daerah, dan ditambah lagi kepengurusan Kormi ini belum dibentuk secara sah.

Kalau mengacu pada kepengurusan Kormi Jawa tengah itu sudah ada ditingkat Provinsi dan dibeberapa kabupaten/kota lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Robinson pada Awak Media, seusai bersilaturahmi ke kantor Pj Bupati Jepara. Selasa, (14/6/2022).

Robin juga menambahkan dengan kedatangan kami ketemu sama Pj Bupati Jepara, bertujuan untuk menyampaikan apa yang kami keluh keluhkan selama ini, ungkapnya.

Kami berharap saudara Joko Prakoso dan Hartoyo bersedia untuk kami jadikan pengurus Kormi kabupaten Jepara.

Hadir dalam agenda itu diantaranya seluruh atlet POGTI, yang didampingi oleh calon ketua Kormi Jepara Joko Prakoso dan Hartoyo.
(Yusron)

1 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *