JakartaBicara.Com Pemerintahan Bakesbangpol Gelar Dialog Interaktif, Dalam Rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2022)

Bakesbangpol Gelar Dialog Interaktif, Dalam Rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2022)

JakartaBicara, Jepara – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kabupaten Jepara, menggelar dialog interaktif dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (Hani 2022).

Kegiatan tersebut digelar dan disiarkan langsung melalui Chanel Radio Kartini FM 94,2. Acara dimulai pukul : 10.00 sampai dengan pukul : 11.15 WIB. Dan tepatnya di Jl KH A. Fauzan No.1 Jepara, Selasa (21/6/ 2022).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Kab Jepara Bpk. Lukito Sudi Asmara, S.H., MSi, Desa Anti Narkoba (Desa Annaba)., Kasat Resnarkoba Polres Jepara AKP NOOR BIYANTO, S.H., M.H., Kepala Desa Karanganyar Jepara (Kampung Tangguh Anti Narkoba) sdr. Zaenal Abidin, SPd., Ketua Instansi Penerima Wajib Lapor Ayodya Ds Ngeling Jepara (IPWL) sdr. Pujo., Dan Moderator dari Radio Kartini FM 94, 2 Jepara sdri. Nesa.

Menurut Kepala Bakesbangpol Jepara Lukito mengatakan, kalau kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2022, Bakesbangpol Kabupaten Jepara bekerjasama sama dengan Radio Kartini FM Jepara, menggelar dialog bersama dengan mengusung tema ”Kerja cepat, kerja hebat, berantas Narkoba di Indonesia, Ayo wujudkan Jepara bersih dari Narkoba”, tuturnya.

Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan bisa disampaikan pesan dan himbauan kepada para pendengar radio Kartini FM maupun masyarakat Kabupaten Jepara tentang pencegahan, pemberantasan peredaran gelap narkoba dan penanganan korban napza atau narkoba dengan dialog interaktif melalui pertanyaan langsung dari masyarakat, tambahnya.
(Yusron)

0 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.