Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Buol Tabur Bunga Di Perairan Laut Leok

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Buol Tabur Bunga Di Perairan Laut Leok

JakartaBicara, Buol – Upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ini merupakan wujud penghormatan terhadap arwah para Pahlawan yang telah gugur. Wakapolres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H selaku Inspektur Upacara bertempat di pelabuhan Leok.Rabu pagi (29/06/22) sekitar pukul 08.00 WITA, Kabupaten Buol Sulawesi Tengah.

Adapun peserta upacara terdiri dari masing-masing 1 (Satu) peleton PJU, Kapolsek jajaran, Satuan Samapta, Lalulintas, Staf Gabungan Polsek, Gabungan Reskrim/Narkoba serta Bhayangkari Cabang Buol dengan komandan upacara Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH dan perwira upacara Kasubbag Watpers Bag SDM AKP Ayub Lasinong.

Wakapolres sebagai inspektur upacara pada kesempatan ini melakukan tabur bunga dilaut diikuti oleh PJU beserta Bhayangkari Cabang Buol.

“Upacara tabur bunga yang dilaksanakan di Pelabuhan Leok ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan oleh Polres Buol”

“Ini merupakan bentuk penghormatan Institusi Kepolisian khususnya Polres Buol kepada arwah para pahlawan”. Terang Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *