Jakarta Bicara – MSM Group Nasional IARMI – KONAS MENWA – SEHATY Rayakan Iedul Adha1443H/2022M Berkolaborasi Potong Hewan Qurban

IARMI – KONAS MENWA – SEHATY Rayakan Iedul Adha1443H/2022M Berkolaborasi Potong Hewan Qurban

JakartaBicara, Jakarta – Iedul Adha 1443 H di rayakan dengan khidmat oleh banyak pihak. Meski ada dua versi perayaan lebaran haji ini di Indonesia tetapi tidak mengurangi kesakralan hari raya ini. Turut merayakan Iedul Adha 1443 H/2022 M, DPN IARMI, Konas Menwa Indonesia, DPN SEHATY, DPK IARMI Jakpus dan Jaktim berkolaborasi sosial melakukan penyembelihan hewan kurban di Gd BIPI, Cempaka Putih Jakarta Pusat. Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban berupa satu ekor sapi dan tiga ekor kambing ini di pimpin oleh Ketua DPK IARMI Jakarta Timur, Farisal Syarif dan Ketua DPK IARMI Jakarta Pusat M. Rizal.

Acara di mulai dgn pembukaan oleh Wadankonas Menwa Indonesia, Erwin H Al-Jakartaty yg juga Ketua Umum DPN SEHATY dan di lanjut dia oleh Ustadz Bang Doel (Sehaty Jakarta Selatan) kemudian di lanjut dengan pemotongan Hewan Qurban berupa seekor sapi dan tiga ekor kambing hasil sumbangan dari para dermawan dan partisipasi banyak rekan lainnya. Pemotongan hewan qurban di lakukan oleh Ustad Yusuf (IARMI) dibantu oleh Nurkajit dan Bang Syae (Sehaty Utara).

Acara di akhiri dengan penyerahan bingkisan daging kurban kepada ratusan penerima berdasarkan kupon yg disebar yg terdiri dari para OB/Pjlp, Security, warga sekitar gd. BIPI serta anggota Menwa, IARMI dan SEHATY Dan juga driver ojol yg turut hadir.

Menurut panitia pelaksana Farisal Syarif, “Ibadah qurban ini memberikan pembelajaran dan melatih kesabaran dan keikhlasan kita, dan pada tahun ini sengaja kita berkolaborasi sosial dalam melakukan penyembelihan hewan qurban sesuai dengan salah satu pesan ibadah qurban yakni membangun solidaritas sosial dan kebersamaan” tutur Farisal Syarif yg juga salah satu Staf Konas Menwa Indonesia dan juga Sekjen DPN SEHATY ini.

Semoga kegiatan positif ini bisa terus berlanjut lebih baik lagi dimasa depan.

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *