JakartaBicara.Com Wisata & Religi Rapat Persiapan Pelantikan Kepengurusan Nahdlatul Ulama Ranting Pegadungan Jakarta Barat

Rapat Persiapan Pelantikan Kepengurusan Nahdlatul Ulama Ranting Pegadungan Jakarta Barat

Spread the love

JakartaBicara, Jakarta Barat — Rapat koordinasi persiapan pelantikan kepengurusan Nahdlatul Ulama ranting Pegadungan Jakarta Barat yang di adakan di sekretariat NU ranting Pegadungan Jakarta Barat.

Rapat sendiri di hadiri oleh Ketua Tanfidziyah NU Ranting Pegadungan Jakarta Barat, Ustadz Ahmad Khozinudin, S.Ag , Sekretaris Ustadz Wendi dan Bendahara Ustadz Muhammad Mauludin Akbar, SH.

Tujuan di adakannya rapat koordinasi ini sendiri untuk persiapan pelantikan secara teknis,dan untuk pengadaan seragam pada saat pelantikan tersebut. Pelantikan kepengurusan itu sendiri akan di laksanakan pada tanggal 6 Agustus 2022 yang bertempat di gedung pertemuan Citra 2 ext Pegadungan Jakarta Barat.

Pelantikan itu sendiri meliputi beberapa kelurahan se kecamatan Kalideres Jakarta Barat untuk NU di Ranting Pegadungan Jakarta Barat, pelantikan itu sendiri akan hadir pula ketua cabang NU Jakarta Barat yang akan melantik kepengurusan ranting NU se kecamatan Kalideres, papar Ahmad Khozinudin.

Ahmad Khozinudin sendiri berharap kepengurusan NU ranting Pegadungan Jakarta Barat bisa bersinergi dengan Pemerintah dan warga sekitar, agar bisa menjalankan program program pemerintah. Untuk menunjukkan wajah Islam yang sejuk,damai dan toleransi antar umat beragama.

1 Likes

Author: admin