Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Kegiatan ormas media LSM Banyuwangi selatan dalam acara santunan anak yatim

Kegiatan ormas media LSM Banyuwangi selatan dalam acara santunan anak yatim

JakartaBicara, Banyuwangi – Kegiatan tahunan ormas media LSM Banyuwangi selatan yang mana hari selasa, menyerahkan santunan untuk Anak Yatim Piatu di desa taman agung dan Kecamatan cluring yang diprakarsai langsung dr Babinsa .perwakilan dr partai Demokrat.juga Humas SMK 8 silir dan teman teman ormas media LSM Banyuwangi selatan selasa (16 Agustus 2022) bertempat langsung di rumah Denis korlab Laskar putih Banyuwangi selatan.

Denis selaku panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada teman teman ormas media LSM yang melakukan kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu di Kabupaten banyuwangi kepada 20 anak yatim di 4 dusun desa taman agung di Kecamatan cluring serta sejumlah 10 orang anak yatim.

Mengusung tema “menyambung tali silaturahmi ormas media LSM Banyuwangi selatan juga santunan Anak Yatim Piatu, yang di selenggarakan di desa taman agung Banyuwangi , dengan adanya acara ini semoga ormas media LSM semakin kompeten untuk kedepanya Denis juga , menegaskan kegiatan ini untuk membantu dan meringankan kebutuhan anak-anak yang saat ini tidak memiliki orangtua.

Pada saat yang sama Siswanto LSM BP3RI menerangkan ini kegiatan merupakan kegiatan yang baik dimana semua teman ormas media LSM kompak dan bisa saling bersinergi saling menyambung silaturahmi antar media ormas dan LSM dalam suasana kekeluargaan terangnya Siswanto.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Kita selalu bekerja sama dengan ormas media dan LSM untuk saling memperhatikan mereka. Alhamdulillah anak–anak mendapatkan santunan dari teman teman ormas media dan LSM Ini untuk membantu dan meringankan kebutuhan anak sehari-hari juga untuk kebutuhan sekolah,”terang Denis

Ia juga mengatakan bahwa anak yatim piatu merupakan bagian yang penting dalam kehidupan bermasyarakat, maka dari itu sudah seharusnya kita membantu dan meringankan beban mereka Karna mereka juga anak dan putra putri kita semua.

“Anak yatim piatu bagian dari generasi muda yang nantinya akan melanjutkan kiprah pembangunan di kabupaten Banyuwangi di masa mendatang. Oleh karena itu, ini merupakan usaha untuk mewujudkan sumber daya manusia yang lebih sejahtera dan berkualitas,” terang Denis

Pewarta:
Gatot

2 Likes

Author: admin