Jakarta Bicara – MSM Group Sosial & Budaya Rumah Herbal Al Madinna Melayani Pengobatan Gratis, Kata Wienarto

Rumah Herbal Al Madinna Melayani Pengobatan Gratis, Kata Wienarto

JakartaBicara, Jepara – Diberitahukan kepada semua kalangan masyarakat dan terutama masyarakat kabupaten Jepara dan sekitarnya, klinik pengobatan rumah herbal Al Madinna (Din.Kes.STPT.445/02.18/11.25/10), kini melayani perawatan pengobatan serta konsultasi tanpa dipungut biaya sepeserpun.

“Silahkan bagi siapa saja yang ingin membutuhkan bantuan baik hanya sekedar tanya tanya maupun datang langsung ke klinik kami yang beralamat di Jl. Nusa Indah No. 127 (Barat Bok Abang, 200 M) tepatnya RT 01 RW 01 Desa Kedungcino Kecamatan Jepara kota, Jepara, Jawa Tengah”.

“Atau menghubungi ke nomor telepon kami di 082134731948 / 08122893709”.

Hal itu disampaikan oleh Wienarto, S.Pd, saat dikonfirmasi Awak Media di sela sela kesibukannya. Jum’at, (10/9/2022).

Pak Win (sapaan akrabnya) juga mengatakan, kalau pengobatan yang dilakukan tersebut sudah melayani ribuan pasien dari berbagai kalangan masyarakat, baik lokal atau luar daerah.

“Dan berbagai macam jenis penyakit juga pernah kami tangani, seperti penyakit diabetes, Kolesterol, Maag, Asam urat, Gampang gugup, Gula darah tinggi, Stroke ringan, Batuk hebat, Sesak nafas dan penyakit yang menahun “, tambahnya.

Tidak hanya itu kata Wienarto, kami juga terus mencari orang sakit untuk diberikan terapi pengobatan secara gratis, dan kalau bisa kami mintak tolong untuk diinformasikan kepada saudara maupun kerabat yang bila mau berobat namun tidak ada biaya kami persilahkan untuk datang ke klinik dan bisa juga menghubungi kontak kami di nomer : 081325755711, tutupnya.
(Yusron)

1 Likes

Author: admin