Jakarta Bicara Selebriti & Gaya Hidup Semarakkan Hari Jadi Ke 151 Kota Manggar, PT Timah Tbk Dukung Kegiatan Serumpun Jazz Festival

Semarakkan Hari Jadi Ke 151 Kota Manggar, PT Timah Tbk Dukung Kegiatan Serumpun Jazz Festival

JakartaBicara, Beltim – PT Timah Tbk mendukung kegiatan Serumpun Jazz Festival yang digelar dalam rangka memeringati HUT ke 151 Kota Manggar yang dilaksanakan dikawasan Pantai Golf, Lalang, Kecamatan Manggar Belitung Timur (Beltim), Minggu (09/10) kemarin.

Serumpun Jazz festival merupakan kegiatan hiburan yang meliputi kesenian, budaya, musik, permainan dan bazar penjualan produk UMKM. Sehingga kegiatan peringatan HUT Kota Manggar semakin semarak,

Serumpun Jazz juga berisi Festival Musik Jazz yang mengambil Sub-Tema Jazz Melayu sesuai Wilayah Belitung Timur yang merupakan bagian rumpun Melayu yang ada di Indonesia dan mengusung Tema Kolaborasi Membangun Negeri.

“Kita melaksnakan kegiatan serumpun jazz festival dengan rangkaian kegiatan Festival Band Pelajar se Pulau Belitong, Lomba layang-layang, bazar UMKM, lomba stand UMKM, musik Betiong dan Penampilan artis ibu kota Adlani Rambe, Shabrina Leonita, Septi KDI dan Febby Bintang Pantura,” kata Camat Manggar Abdul Rachim yang akrab disapa Boim.

Menurut Boim, PT Timah Tbk terlibat aktif mendukung untuk menyukseskan kegiatan peringatan HUT ke 151 Kota Manggar.

“PT Timah Tbk berperan aktif dalam kegiatan Hari Jadi Kota Manggar yang ke 151 ini dengan dukungan moril dan materil sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar,” jelasnya.

Ia tidak menampik, bahwa kecamatan Manggar dan PT Timah Tbk selama ini selalu berkolaborasi dalam setiap pelayanan maupun kegiatan pemerintah daerah dan sosial masyarakat di kecamatan Manggar.

Kemudian ia juga berharap, hubungan itu tetap terjalin baik dan terus membantu masyarkat di kecamatan Manggar. Selain itu ia juga berharap kota Manggar maju dan berkembang.

“Harapannya kota manggar terus maju dan berkembang,” tandasnya. (Ramli).

1 Likes

Author: admin