Jakarta Bicara Wisata & Religi Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, FKWSB Adakan Santunan Anak Yatim

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, FKWSB Adakan Santunan Anak Yatim

JakartaBicara, Sukabumi – Kepengurusan FKWSB melaksanakan Program Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, bersama warga masyarakat sekitar,dengan Acara yang mengambil tema ” Mempererat Tali Silaturahmi Masyarakat dan Wartawan”. Dihadiri oleh warga masyarakat di wilayah sekitar Bojongkokosan kurang lebih 250 peserta yang hadir mengikuti rangkaian acara ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.Rabu (26/10/2022)

Acara dimulai dengan pembukaan yang dibawakan oleh Ketua FKWSB yaitu Hadi Haryono serta hadir pula pimpinan Ponpes. KH. Ahmad Muhammad,Sambutan demi sambutan disampaikan oleh Ketua Panitia, dan Ketua FKWSB. “Semoga dengan di adakannya acara maulid nabi pada hari ini bisa menjadikan kita lebih mencintai nabi kita Muhammad SAW,” ucapnya.

Disamping itu acara dilanjutkan dengan santunan Anak Yatim yang di sampaikan langsung oleh Hadi Haryono yaitu “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak yatim serta saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh donatur yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semuanya, Aamiin,” tuturnya.

Pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW yang di pimpin oleh KH. Ahmad Muhammad dan yang kemudian diikuti oleh seluruh masyarakat yang hadir terlihat begitu ramai dan bergembira mengikuti lantunan salawat pada acara maulid Nabi Muhammad SAW.

Tiba di acara puncak yaitu Mauidho Hasanah yang disampaikan oleh KH. Ahmad Muhammad, yang menjelaskan kisah lahirnya nabi Muhammad SAW kedunia ini. “Kita berharap para pemimpin negara, pemimpin rumah tangga, maupun pemimpin lainnya bisa meniru cara kepemimpinan nabi muhammad SAW,” ucap Habib Abu Bakar, yang kemudian ditutup dengan do’a bersama diikuti para jamaah yang hadir pada acara. Pungkasnya

Reporter wakabiro Sukabumi: RIO JULIANTO

1 Likes

Author: admin