Jakarta Bicara TNI & POLRI Babinsa dan Bhabinkamtibmas Giat Gotong Royong Pembangunan Saluran Irigasi

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Giat Gotong Royong Pembangunan Saluran Irigasi

JakartaBicara, Jepara – Untuk mewujudkan kebersamaan dalam melaksanakan tugas sebagai aparat ke wilayahan, Babinsa Sertu Junedi anggota Koramil 08/Keling bersama Bhabinkamtibmas Bripka Yayang anggota Polsek Keling, Kabupaten Jepara membantu warga membuat saluran irigasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kelet, Rt 23/Rw 4 Kecamatan Keling. Rabu, (7/12/2022). Dengan penuh kekompakkan, semangat dan suka cita, bersama warga desa Kelet secara gotong-royong membuat saluran irigasi.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Junedi menyampaikan bahwa pembangunan ini dilaksanakan guna memperlancar aliran air serta mencegah terjadinya genanangan air maupun banjir apabila hujan turun.

“Melalui gotong-royong ini diharapkan benar-benar bermanfaat bagi warga serta terjalinya suatu hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Sertu Junedi menyampaikan kegiatan seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab serta kewajiban aparat kewilayahan untuk membantu kesulitan warga binaan.

“TNI-Polri akan selalu siap membantu dalam mensejahterahkan masyarakat dan harapan kami kegiatan kebersamaan ini terus terjalin ,” pungkasnya.
(Yusron)

0 Likes

Author: admin