Jakarta Bicara Hukum & Kriminal Berdalih mencari Rumah Kenalan pencuri Gasak Hp Warga Klubuk

Berdalih mencari Rumah Kenalan pencuri Gasak Hp Warga Klubuk

JakartaBicara, Madiun – Apes menimpa Mujiati (40 th) Warga Dusun Klubuk Rt 26 Desa KedungRejo Kecamatan pilangkenceng Madiun ia baru saja kehilangan handphone Dirumahnya. kamis 8/12/22.

Kejadian ini bermula saat ia berada dirumah dan tiba-tiba didatangi seorang pria berperawakan tinggi besar dengan rambut ikal dikuncir dengan mengendarai sepeda motor matic di duga yamaha aerox plat K yang berpura-pura mencari alamat seseorang dengan dalih hendak membayar hutang, akan tetapi orang yang di maksud tidak berdomisili di daerah tersebut.

Lantas terduga pelaku ini meminjam handphone milik mujiati dengan alasan hendak menelfon istri pelaku berpura-pura menanyakan pin Atm, selang beberapa saat pelaku kabur dengan menggondol hp milik mujiati.

Manto tetangga korban saksi mata mengatakan ia sempat melihat pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor sempat pula singgah dirumah mertuanya dan menanyakan alamat seseorang.

“Tadi sekitar jam 10.00 ada orang naik motor kalau tidak salah aerox plat K warna biru putih masuk ke gang dan sempat berhenti dirumah bapak dari kejauhan saya lihat sempat duduk lalu pergi ke rumah mbak mujiati karena saya tidak curiga ya saya diam saja selang beberapa saat orang tadi pergi ke arah barat sekitar 30 menit kemudian saya didatangi tetangga saya itu bilang kalau hp nya dibawa lari orang” terang manto.

Ciri-ciri pelaku saya hafal karena tidak memakai helm dia tinggi besar hitam pakai kaos panjang abu-abu rambut dikuncir pakai celana panjang dan sepatu safety proyek.”imbuhnya”

Keterangan yang sama pun diceritakan oleh korban mujiati.

Mendapat Aduan tersebut polsek pilangkenceng melalui babinkhamtibmas desa kedungrejo Lantas melakukan penyelidikan dan mendatangi tempat kejadian menggali informasi atas apa yang menimpa mujiati warga klubuk yang menjadi korban kejahatan. (eko kaperwil jatim)

1 Likes

Author: admin