Jakarta Bicara Wisata & Religi Pengajian Umum Senin Kliwon Dengan Tema Menjalin Silaturahmi Keluarga Besar Nahdhatul Ulama

Pengajian Umum Senin Kliwon Dengan Tema Menjalin Silaturahmi Keluarga Besar Nahdhatul Ulama

JakartaBicara, Jepara – Warga masyarakat desa Guyangan melakukan giat keagamaan, Dalam rangka rutinan Senin Kliwon yang di laksanakan setiap hari Senin Kliwon jam : 13: 00 wib.

Kegiatan tersebut sudah lama sekali di laksanakan, bahkan sudah turun temurun acara ini terselenggara, yang di hadiri para tokoh agama ,NU beserta Banom, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat setempat.

Dengan rasa semangat dan penuh kebanggaan dengan adanya acara tersebut para ibuk – ibuk maupun bapak – bapak beser tapanitia acara mereka bersatu padu untuk bagaemana bisa mensukseskan acara nanti , Senin 9/1/2023.

” Terima kasih kepada pengurus NAHDATUL ULAMA yang telah mempercayakan acara idarohan ini yang di laksanakan di klompok kami RW 01 RT 01 Rowo sari ini , besar harapan kami dengan sambung silaturahmi ini semoga kita semua di berikan kemudahan – kemudahan oleh Allah SWT papar ustadz Ansori selaku panitia “.

Hadir juga bapak Petinggi “Dalam pidatonya , bapak petinggi ( Ridwan) desa Guyangan menyampaikan atas nama petinggi desa Guyangan menyampaikan terimakasih sebesar – besar nya dengan acara seperti ini bukti kekompakan warga saya tetap kompak , mengadakan rutinan Sinin Kliwon seperti saat ini.

Perlu kami sampaikan kepada bapak ibu dengan adanya musim penghujan tetap waspada menjaga kesehatan dan tetap berhati – hati dengan cuaca ini .dan perlu kami sampaikan juga, Sebentar lagi ada pesta demokrasi kami sebagai Petinggi desa Guyangan titip pesan untuk selalu tetap rukun tentram dan bisa mensukseskan pemilu yang akan datang sebentar lagi ,dalam pidatonya ”

“Dalam pemekaran ranting desa Guyangan beliau KH Nahrowi abu Safik Msi, menghibahkan satu yunit mobil pelayanan, berserta tanah untuk pembuatan gedung ranting02 desa Guyangan sebagai pelengkap atau kebutuhan organisasi Nahdlatul ulama. Di sampaikan beliao kh kartono selalu ketua NU ranting02”.

Ustadz KH khasbullah menyampaikan mari kita maju ,bahu – membahu untuk memajukan NU khusus nya di desa Guyangan ini, sukur kita dalam acara ini di masa penghujan saat ini Alhamdulillah di berikan terang benerang , ini bentuk kemurahan Allah SWT.

Sebagai hambanya kita harus tetap bersukur dan melaksanakan segala perintah nya dan meninggal kan segala larangannya, Tidak cukup itu saja kita wajib ikut serta membesarkan organisasi Nahdlatul ulama, tutup nya, dalam ceramahnya.

“Dari satuan banser selalu siyap untuk mengawal acara yang sudah menjadi tradisi di desa Guyangan ini , dari dulu sampai sekarang ungkap korlap Banser rupaat Saat di temui awak media “.

(Red SPR)

0 Likes

Author: admin