Jakarta Bicara Daerah Dukungan GEMPUR Kepada Kabaintelkam, Ahmad Dofiri Sebagai Wakapolri

Dukungan GEMPUR Kepada Kabaintelkam, Ahmad Dofiri Sebagai Wakapolri

JakartaBicara, Jakarta – Selasa, 24 Januari 2023 Gerakan Mahasiswa Pengawal Polri (GEMPUR) memberikan dukungan kepada Kabaintelkam, Ahmad Dofiri.

Arya selaku Korlap menyampaikan, Kami yang tergabung dalam gerakan mahasiswa pengawal polri (Gempur) dengan penuh kesadaran melihat kinerja kepolisian dibawah Kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang kami merasa belum cukup memberikan kontribusi hukum yang baik seperti yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Indonesia, malah sebaliknya banyak kesalahan dan kelalaian yang dibuat oleh pihak kepolisian melalui anggotanya sendiri, sebut saja Pesta Narkoba oleh beberapa oknum kepolisian yang juga menyeret irjen teddy minahasa, Tragedi Kanjuruhan dan yang sedang viral di bicarakan sampai hari ini, yakni kasus pembunuhan brigadir Yosua oleh Ferdy Sambo.

Olehnya itu kami merasa perlu untuk di evaluasi peran di pucuk Kepemimpinan Polri, khususnya wakil kepolisian Republik Indonesia yang kami anggap kurang cakap dalam membenai internal kepolisian itu sendiri  mengingat setegas apapun pimpinan polri dalam menjalankan tugasnya keluar tapi kalau anggota di internal nya masih bermasalah maka sama saja dengan bohong, oleh sebab itu kami meminta kepada Kapori Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar mempertimbangkan beberapa poin penting dibawah ini dalam mengawal Polri menjalankan tugas dan tanggung jawab kedepannya diantaranya:

1. MENDUKUNG PENUH KOMJEN. POL. BPK AHMAD DOFURI SEBAGAI WAKAPOLRI KARENA TELAH TERUJI DALAM MENJALANKAN TUGASNYA DENGAN BAIK, SESUAI REKAM JEJAKNYA DAN LAYAK MENDAMPINGI KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO.
2. MEMINTA KAPOLRI MENERIMA SARAN DAN MASUKAN KAMI UNTUK MEMBERIKAN KESEMPATAN KEPADA KOMJEN POL AHMAD DOFIRI SEBAGAI WAKAPOLRI MENGINGAT BELIAU LAYAK DAN MAMPU DALAM MENJALAKAN TUGAS DENGAN BAIK.
3. SUDAH WAKTUNYA KOMISARIS JENDERAL AHMAD DOFIRI MELANJUTKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB YANG LEBIH BESAR LAGI DI INSTANSI KEPOLISIAN, KARENA BELIAU LAYAK DAN MEMPUNI UNTUK MENGAMBIL PERAN SEBAGAI WAKAPOLRI.
4. KAMI YAKIN DAN PERCAYA BAHWA KOMJEN POL AHMAD DOFIRI MAMPU MENGEMBALIKAN NAMA BAIK KEPOLISIAN RI DI TENGAH VIRALNYA KASUS F.S

0 Likes

Author: admin