Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Laksanakan Pengamanan Musyawarah Besar II Pemuda Dayak Kalbar

Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Laksanakan Pengamanan Musyawarah Besar II Pemuda Dayak Kalbar

JakartaBicara, Pontianak Kalbar – Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 lakukan pengamanan pada pelaksanaan Musyawarah Besar II Pemuda Dayak Kalimantan Barat (PDKB).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Kapuas Palace ini akan dihadiri oleh para pengurus Pemuda Dayak 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Barat. Tidak hanya itu ormas-ormas lainnya juga akan hadir pada kegiatan tersebut.

Musyawarah Besar II Pemuda Dayak Kalimantan Barat juga dihadiri Ketua Komisi 5 DPR RI Lasarus, S.Sos., M.Si, Pj. Gubernur Kalimantan Barat diwakili Staf Ahli Drs. Alexander Rombonang, Pangdam XII Tanjungpura atau yang mewakili, Kapolda Kalimantan Barat diwakili Wadir Binmas Polda Kalbar AKBP Drs. M. Nasir Setiawirabuana, S.ST.,MK dan Stakeholder terkait.

Di dalam kegiatan ini, terdapat berbagai budaya yang ditampilkan dalam rangkaian Musyawarah Besar II Pemuda Dayak Kalbar.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Kombes Pol R. Petit Wijaya mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan jalannya Musyawarah Besar II Pemuda Dayak Kalbar pada hari ini Sabtu 2 Desember 2023.

“Dan saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musyawarah Besar II Pemuda Dayak Kalimantan Barat, diharapkan para pemuda Dayak dapat berkontribusi di dalam pembangunan Kalimantan Barat. Pemuda Dayak bangkit, Bersatu, dan maju bersama membangun Kalbar,” ungkap Kasatgas Humas.

Menurutnya, pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap rangkaian kegiatan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Agar seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 selalu meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah dalam menilai situasi yang ada,” tutupnya.

(Hepni JK)

1 Likes

Author: admin