KPU Rembang Bersholawat

JakartaBicara, Rembang – Gelar Acara Sosialisasi yang di laksanakan Oleh Komisi pemilihan Umum ( KPU ) Rembang, di lapangan Borotugel kabongan kidul Belakang Rumah Sakit Umum DR . R . Soetrasno Rembang pada Selasa ( 5/12/23 )

Dalam Acara Komisi pemilihan umum Rembang Bersholawat di Hadiri Ketua KPU dan Seluruh jajaranya , juga di hadiri Seluruh Forkopimda , Bupati Rembang dan Wakil Bupati , Kapolres . Kodim , dan juga Seluruh OPD Rembang

Dalam Sambutanya Ketua komisi Pemilihan Umum , M . IQbal Fahmi Mengatakan 70 Hari lagi Semua warga Indonesia jangan Golput harus Berbondong – bondong Ke TPS Untuk Menentukan Pemimpin masa Depan .

Ia, juga Mengatakan Hari – hari Sudah mulai Masa Kampanye Untuk memasang Gambar para Caleg – caleg pilihan kita jangan Sampai Salah pilih untuk menentukan Pemimpin Baik presiden dan Wakil presiden dan juga jangan Salah pilih Caleg – caleg pilihan anda , ” ujarnya .

Selanjutnya Ketua KPU Rembang menghimbau Masyarakat tetap Njogo Seduluran ( menjaga Persaudaraan ) Walaupun Berbeda Pilihan Tetap menjaga tali persaudaraan NKRi Harga mati , ” pungkasnya.

Adanya KPU Rembang Bersholawat Masyarakat Antusias Berbondong – bondong dengan penuh Semangat .

Acara KPU Rembang Bersholawat Dengan pembukaan Melantunkan Lagu wajib yaitu lagi indonesia Raya para hadirin Selalu berhikmat Semua menyerukan penuh semangat , adanya KPU Rembang Bersholawat Untuk Berdo’a Semua Semoga Pemilu 2024 pemilu yang Sukses , Pemilu Sarana intregasi Bangsa , Pemilih Berdaulat Negara Kuat .

( Biro _ A . Lthf  )

14 Likes

Author: admin