Jakarta Bicara – MSM Group Politik 2024 Ahmad Syaikhu Dialog Kebangsaan di Kota Bukittinggi

Ahmad Syaikhu Dialog Kebangsaan di Kota Bukittinggi

JakartaBicara, Bukittinggi – Ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagi elemen seperti kader partai, relawan dan nampak beberapa driver ojol hadir langsung di acara dialog kebangsaan yang diadakan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera di Posko Pemenangan AMIN yang bertempat di Jl.By Pass Surau Gadang, Kelurahan Campago Ipuah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.

Rahmad Shaleh sebagian Ketua Tim Pemenangan wilayah Sumatera Barat dan sekaligus sebagai Sekretaris DPW menyampaikan saat ini sekitar 120_an Purnawirawan sudah bergabung dengan Koalisi Perubahan dan sudah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan 97 simpul relawan.

“target kita akan menang besar di Sumatera Barat dengan perolehan suara diatas 80%, dan Bukittinggi menjadi basis kita untuk meraup suara sebanyak – banyaknya “, tambah Rahmad Shaleh saat jumpa Pers.

Ibnu Aziz selaku Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi optimis untuk menjemput kemenangan dan akan mewujudkan bersama – sama dengan stuktural yang ada, ditambah dengan para relawan dan Partai Koalisi yang ada untuk memenangkan AMIN satu putaran.

Saat jumpa Pers dengan rekan – rekan Wartawan di Markas Pemenangan AMIN, salah seorang wartawan menanyakan target PKS untuk kursi DPR RI 2024 kepada Ahmad Syaikhu selaku Presiden PKS. ” saat ini kita ada 50 kursi di DPR RI, sesuai amanah hasil MUNAS kita targetkan minimal 15% di Pemilu 2024 dengan perolehan 86 kursi secara Nasional “, lanjut Presiden PKS tersebut.

Presiden PKS dalam kunjungannya juga didampingi oleh salah seorang Tokoh Sumatera Barat yang berasal dari Bukittinggi Mayjen TNI ( Purn ) Mochamad Fuad Basya Datuak Bagindo Ali

“Kita begitu peduli dengan kondisi bangsa yang akan datang agar makin baik dan semakin baik, kita para Purnawirawan yang tergabung dalam Koalisi Perubahan ini akan berjuang sekuat tenaga dan seluas pemikiran dengan berkeliling ke berbagai pelosok daerah, khusus hari ini saya pulang kampung ke Kota Bukittinggi “, pungkas mantan perwira tinggi TNI Angkatan Darat lulusan Akademi Militer 1981.

( FaRiYo _ MSM )

13 Likes

Author: admin