Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Ketua DAD, Adrianus Serukan Pemilu Damai, Tidak Golput dan Tolak Politik Uang

Ketua DAD, Adrianus Serukan Pemilu Damai, Tidak Golput dan Tolak Politik Uang

JakartaBicara, Mempawah Kalbar – Menjelang hari H Pemilu tahun 2024, Adrianus ketua Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Mempawah menyerukan Pemilu Damai, Tidak Golput dan Tolak Politik Uang.

“Besok sudah mulai pencoblosan, saya harap para peserta pemilu dan masyarakat khususnya masyarakat adat Dayak untuk menjaga Keamanan, Ketentaraman dan kedamaian di kabupaten Mempawah ini,” tegas Adrianus.

Menurutnya, pemilu merupakan agenda Nasional yang harus diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu, Adrianus juga meminta masyarakat agar lebih proaktif datang ke TPS.

“Ini kan pesta seluruh masyarakat Indonesia maka saya minta seluruh masyarakat untuk proaktif ke TPS dan jangan sampai ada yang tidak mencoblos atau Golput. Rugi dong,” pesan Adrianus.

Untuk masalah pemilihan, Adrianus juga meminta masyarakat untuk memilih sesuai hati nurani dan tidak terpacing oleh hal-hal yang dapat menciderai pelaksanaan Pemilh seperti money politik dan lain sebagainya.

“Saya tegaskan kepada seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dan terpancing dengan yang namanya politik uang, jangan biasakan politik kita di Indonesia ini khususnya di Mempawah rusak karena faktor uang, yang akhirnya kita terjebak dengan pilihan kita sendiri. Yang efeknya akan kita rasakan 5 tahun mendatang. Tolak Politik Uang,” tegasnya lagi.

2 Likes

Author: admin