Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Keseriusan Kapolres Jembrana Soroti Persapan PPK Kecamatan Melaya

Keseriusan Kapolres Jembrana Soroti Persapan PPK Kecamatan Melaya

JakartaBicara, Jembrana Bali – Kapolres Jembrana, Polda Bali, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., bersama jajaran Polres Jembrana, mengukuhkan komitmen mereka dalam memastikan kelancaran proses Pemilihan Umum 2024 dengan memberikan sorotan tajam terhadap persiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Melaya. Kunjungan penting ini dilaksanakan pada hari Kamis (15/02/24) pukul 15.05 WlTA dengan tujuan memantau pengamanan kotak dan surat suara.

Kedatangan Kapolres Jembrana dan rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Melaya, Polres Jembrana, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., serta sejumlah pejabat terkait.

Dalam agenda kunjungan tersebut, dilakukan pengecekan intensif terhadap kelayakan tempat dan sterilisasi penyimpanan kotak dan surat suara. Tindakan pencegahan tambahan, seperti pemasangan gembok ekstra, juga diterapkan guna menjamin keamanan dan integritas penyimpanan.

Kapolres Jembrana, dalam arahannya memberikan dukungan serta motivasi kepada para personel yang bertugas, sambil memastikan kesehatan anggota untuk memastikan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas dengan baik. Tindakan ini menegaskan komitmen Polres Jembrana dalam mendukung proses demokrasi yang berkualitas. Keberadaan mereka dalam kegiatan pemantauan ini menandai sinergi antara kepolisian, pemerintah kecamatan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum.

Diinginkan, dengan kerjasama yang kokoh ini, proses pemilu di wilayah Kabupaten Jembrana dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib, mencerminkan kedewasaan demokrasi yang tinggi.

humpolmelaya
(redMSM)

0 Likes

Author: admin