JakartaBicara.Com Politik 2024 Rustam Saribula: Pariwisata Di Ternate Barat akses Harus Terkoneksi

Rustam Saribula: Pariwisata Di Ternate Barat akses Harus Terkoneksi

JakartaBicara, Ternate – Potensi pariwisata di kecamatan Ternate Barat perlu di tata ulang. Ditegaskan oleh Rustam Saribula anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) kota Ternate dapil Pulau Ternate, Ternate barat, hiri dan batang dua.

Rustam Saribula kepada suaramabes Sabtu (11/6 2022) menegaskan bahwa potensi yang ada di wilayah ternate barat itu spotnya cukup banyak belum di garap semuanya. Maka, pemerintah lebih serius melihat persoalan ini.

Rustam Saribula yang juga politisi partai berkarya ini juga menjelaskan yang di lakukan pertama yaitu membuka akses jalan pantai menuju Sulamadaha ke talaga Nita kemudian ke jikomalamo sampai di wailanga. Sehingga masyarakat yang ada di seputaran wilayah itu bisa masuk untuk beraktivitas .

Lanjut Rustam Saribula .” Kalau akses jalan sudah terkoneksi semua maka masyarakat mulai ramai dengan adanya terobosan ini insyaallah ekonomi juga tumbuh, berarti menambah PAD dan juga pendapatan masyarakat akan meningkat.” ungkap Rustam Saribula anggota DPR kota Ternate. (saleh)

0 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.