Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Kapolsek Melaya Wujudkan Kepedulian Dalam Kegiatan Minggu Kasih

Kapolsek Melaya Wujudkan Kepedulian Dalam Kegiatan Minggu Kasih

JakartaBicara, Jembrana Bali – Dalam semangat Minggu Kasih, Kapolsek Melaya, Polres Jembrana, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., bersama dengan Kanit Binmas Iptu I Ketut Redana, Bahinkamtibmas dan stafnya, melaksanakan aksi nyata kepedulian kepada Ni Wayan Seni (51) yang mengalami cacat fisik lumpuh dan kurang mampu, di Banjar Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana., Minggu (03/03/24).

Inisiatif ini, yang didukung penuh oleh Kapolres Jembrana, Akbp Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., merupakan bagian dari komitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai saudara sejati bagi mereka yang membutuhkan. Setiap bentuk kepedulian dan bantuan yang kami berikan merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Kompol I Komang Muliyadi.

Dalam kegiatan ini, juga hadir Kepala Kewilayahan BR. Pangkung Dedari I Komang Juliantara dan beberapa tokoh masyarakat setempat turut memberikan motivasi terhadap masyarakat binaannya. Selain memberikan bantuan materiil, Muliyadi dan tim juga memberikan solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Kehadiran kami di tengah-tengah mereka, bahkan dengan membawa oleh-oleh sederhana, diharapkan dapat memberikan semangat dan perhatian lebih kepada mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek Melaya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Terutama dalam pasca Pemilu 2024, marilah kita bersama-sama bijak menyikapi berita dan tidak terpancing oleh isu yang menyesatkan. Juga, hindari godaan mengkonsumsi miras atau obat-obatan terlarang, tegasnya.

Kegiatan Melaya (Melayani Masyarakat) di Desa Melaya juga dihadiri oleh Babinsa, Kepala Lingkungan, dan Polprades Desa setempat. Kami berharap, dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran kami sebagai Polisi yang selalu siap melindungi, mengayomi, dan melayani, tutup Komang Muliyadi.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan situasi aman kondusif, menandai komitmen bersama untuk terus menjaga kedamaian dan keharmonisan di masyarakat.

humpolmelaya
(redMSM).

2 Likes

Author: admin