Jakarta Bicara – MSM Group Nasional Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M Yang Penuh Berkah, MSM Kalbar Mengadakan Buka Puasa Bersama Di CW COFFEE

Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M Yang Penuh Berkah, MSM Kalbar Mengadakan Buka Puasa Bersama Di CW COFFEE

JakartaBicara, Singkawang Kalbar – Marhaban Ya Ramadhan, bulan ramadhan 1445 H/2024 M yang penuh berkah, MSM Kalbar mengadakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh keluarga besar MSM Kalbar. Buka puasa bersama ini di adakan di CW COFFEE, Jln Ponorogo, Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang. Jum’at, 15/Maret/2024.

Buka puasa bersama ini diadakan oleh MSM Kalbar untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Anggota/keluarga besar MSM Kalbar. Terselenggaranya acara buka puasa bersama yang di adakan MSM Kalbar ini diseponsori oleh Sdr Bintang, selaku pihak manejemen CW COFFEE.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri:
Taufik Wiramansyah Selaku Dewan Redaksi.
Hepni Jaya Kusuma Selaku Kaperwil Kalbar.
Sudomo Selaku Wakaperwil Kalbar dan Beserta Anggota MSM Kalbar.
Junaidi Selaku Kabiro MSM Singkawang.
Jamadi Selaku Wakabiro MSM Singkawang beserta Anggota MSM Singkawang.
Sahri Pribadi Selaku Kabiro MSM Bengkayang.
Hery Sandi Selaku Kabiro MSM Sambas.
Bintang Pamungkas Selaku pihak manejemen CW COFFEE.

“Dalam acara buka puasa bersama, Hepni Jaya Kusuma Selaku Kaperwil MSM Kalbar mengucapkan terimakasih kepada pihak Manajemen CW COFFEE yang telah memfasilitasi acara buka puasa bersama ini, semoga CW COFFEE makin maju dan berkembang. Dalam acara buka puasa bersama ini juga, Hepni menyampaikan pesan dari Pimpinan Umum MSM, yang di mana dari pesan tersebut disampaikan melalui via WhatsApp.

“Yang saya hormati Sdr Kaperwil, dan yang saya cintai dan banggakan rekan-rekan MSM Kalbar yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Pertama-tama kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Illahi Robbi, yang mana kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci ramadhan tahun ini.

Atas nama Pribadi maupun Pimpinan Umum MSM menyampaikan selamat berbuka puasa dan menjalankan ibadah puasa esok hari, semoga kita semua mendapatkan Maghfiroh hidayah dari Allah SWT.

“Rekan-rekan MSM Kalbar yang saya cintai dan banggakan, jujur, saya sangat bangga dengan kalian semua, kekompakan, kesolidan, kekeluargaan, persaudaraan yang kalian tunjukkan menjadi contoh bagi provinsi lainnya. Terus berkarya di MSM, jaga nama baik MSM, terus kembangkan dan kibarkan namanya seantero Kalbar.

Tetap jaga profesionalisme, kode etik jurnalistik dan mengacu pada UU No.40 Tahun 1999 Tentang Pers. Jangan takut bergerak, selama kita dalam koridor yang benar, saya akan backup sampai manapun jika itu untuk pemberitaan,” Tegasnya.

Jangan membuat berita hoax dan fitnah. Semua harus memiliki bukti bukti yang kuat dan akurat. Satu komando arahan secara berjenjang, koordinasi dan komunikasi selalu harus dijaga, copot jika ada anggota yang tidak mengikuti aturan main, baik Provinsi maupun Pusat. Sekali lagi bravo buat rekan-rekan MSM Kalbar, tetap semangat,” Tutup Pimum.

Acara buka puasa bersama diakhiri dengan sesi foto bersama dan video yel-yel MSM.

(Junaidi)

2 Likes

Author: admin