Jakarta Bicara – MSM Group Pemerintahan Gubernur Sumatera Barat Safari Ramadhan di Kota Bukittinggi

Gubernur Sumatera Barat Safari Ramadhan di Kota Bukittinggi

JakartaBicara, Bukittinggi Sumbar – Rabu malam 27 Maret 2024 bertempat di Masjid Baitul Jalal Muhammadiyah, Gubernur Sumatera Barat memborong rombongan melakukan safari Ramadhan 1445 H.

Beberapa rombongan yang hadir pada kesempatan di lantai dua Masjid Baitul Jalal Muhammadiyah dalam pantauan Jurnalis MediaSuaraMabes diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kanwil Kemenag, Asisten 1 & 3, Kepala BPBD, Kepala Perhubungan, Kepala PMD, Kepala Biro Umumdan Administrasi Pimpinan, Kepala JAMKRIDA, Kepala Bank Nagari Bukittinggi dan Kacabdin 1 Sumbar.

Mahyeldi Ansharullah, SP Datuak Marajo memberikan bantuan safari Ramadan senilai 50 juta rupiah yang diterima langsung oleh H.Adityawarman, S.Ag sekali Ketua Pengurus Masjid.

Dalam Tausyiah dihadapan para jamaah, Gubernur SUMBAR akan berkunjung selama enam hari ke Riyaf Arab Saudi guna menjalin silaturahim dengan keluarga besar Alm. Syech Ahmad Chatib Al-Minagkabawi.

“In syaa alloh keluarga besar Alm.Syech Ahmad Chatib Minagkabawi dalam waktu dekat akan berkunjung ke Ranah Minang dengan membawa sekitar lima puluh keluarga yang tersebar di Arab Saudi”, pungkas Mahyedi disela-sela Tausyiahnya.

Pada kesempatan Safari Ramadan Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat tersebut juga meapresiasi program RamSegi ( Ramadhan Sempati Berbagi_red ) dari SMAN 4 Bukittinggi dengan memborong lima puluh kupon senilai 2.500.000

Terkait isu Internasional terutama tentang Palestina, Gubernur SUMBAR mengutip pernyataan Presiden Soekarno bahwa kita Indonesia apalagi Sumatera Barat tidak akan pernah menjalin hubungan dengan Israel sebelum Palestina memperoleh kemerdekaan.

7 Likes

Author: admin