Jakarta Bicara – MSM Group Pemerintahan Wakil Walikota Bukittinggi Menjamu DT. Peduli Berbuka Bersama

Wakil Walikota Bukittinggi Menjamu DT. Peduli Berbuka Bersama

JakartaBicara, Bukittinggi Sumbar – Safari Dakwah Daarut Tauhiid Peduli ( DT.Peduli_red) bersama Syekh Hani Nayef Alrwabdah dari Palestina di Kota Bukittinggi tanggal 2-3 April 2024 diawali dengan ceramah Dzuhur di Masjid Raya Bukittinggi.

Perhatian lembaga sosial yang digagas oleh Aa Gym saat ini sudah menyebar ke berbagai pelosok Indonesia dibawah logo DT.Peduli yang salah satu programnya ikut serta membantu masyarakat Palestina.

Rombongan DT.Peduli merasa bangga dengan keramah tamahan masyarakat Kota Bukittinggi dengan telah berdirinya Baitul Quran DT.Peduli yang memberikan biaya gratis bagi masyarakat yang akan menjadi penghafal Al_ Quran, begitu disampaikan oleh Fabyan Andara Pratama selalu koordinator DT. Peduli Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah kami dipertemukan dengan orang-orang baik selama perjalanan Dakwah membantu menyuarakan kondisi Palestina ke masyarakat luas termasuk di Kota Bukittinggi. Rombonganpun selama di Kota Bukittinggi dijamu oleh Ibu Vera untuk stay di Kediaman beliau daerah Inkorba”, lanjut Chan sebagai penanggungjawab Baitul Quran Bukittinggi.

Kedatangan rombongan DT.Peduli bersama salah seorang Ulama Palestina juga di Apresiasi oleh Buya.H.Marfendi selaku Wakil Walikota Bukittinggi.

“DT. Peduli yang salah satu kegiatan amal sosialnya fokus membantu saudara-saudara kita di Palestina juga disambut baik oleh Budiman Swalayan, yang mana saat ini ikut serta menyuarakan pentingnya keikutsertaan kita bersama dalam membantu Palestina”, pungkas Buya Marfendi disela-sela menjamu rombongan DT.Peduli dan sebahagian masyarakat Kota Bukittinggi untuk berbuka bersama di kediaman rumah dinas.

Syekh Hani Nayef Alrawabdah dalam Tausyiahnya dihadapan Wakil Walikota Bukittinggi menyampaikan ada minimal 4 hal bagi masyarakat Muslim Indonesia dalam mendukung Palestina; memperbaiki diri masing-masing dan memperkuat persatuan umat Islam, Terus menyuarakan keadaan masyarakat Palestina yang saat ini dijajah oleh Israel semenjak tahun 1948, Menyampaikan untaian Doa buat warga Palestina dan Melakukan Jihad Harta.

( Faisal Koto & Team MSM )

7 Likes

Author: admin