Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Jajaran Polres Kepulauan Talaud Gelar Sambang Imunitas Anak Nasional

Jajaran Polres Kepulauan Talaud Gelar Sambang Imunitas Anak Nasional

JakartaBicara, Talaud – Dalam rangka melaksanakan sambang serta kegiatan pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) serentak di Kecamatan Gemeh senin tanggal (22/05/2022).

Kapolres Kabupaten Kepulauan Talaud, AKBP Dasvery Andi SIK, dalam hal ini yang mewakili kegiatan tersebut di hadiri dan di buka langsung di pimpin oleh Camat Gemeh Darius Malodo, S. Sos dengan mengangkat tema “Melindungi Anak Indonesia dari penyakit yang dapat di cegah dengan imunisasi, imbunya, Darius.

Serta dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gemeh Ipda Cristian. Y. Mewengkang. SH memberikan sambutan dengan kegiatan BIAN yang di laksanakan selama 1 bulan ini, di harapkan dapat tercapai target yang di tetapkan, karena mengingat penyakit yang dapat menyerang anak- anak seperti campak dalam mengejar target imunisasi anak di harapkan juga tidak mengesampingkan Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Taturan, Gemeh Wantane, Gemeh Raanmata dan Desa Gemeh, Kecamatan Gemeh, Wilkum Polsek Gemeh Kabupaten Kepulauan Talaud Propinsi Sulawesi Utara, Brigadir Oscar Dalita, Ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kepala UPTD Puskesmas Gemeh dr. Fanne Irene Alexander, sekertaris Desa mamahan Barat Frangki Tamamilang Kepala Sekolah SDK Lembungu Rintulu Mamahan Endang Pangalo, S. Pd. Kegiatan tersebut di laksanakan di SDK Lembongu Rintulu Mamahan, di Desa Mamahan Barat kecamatan gemeh. red.(Tim Talaud)

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *