Jakarta Bicara – MSM Group Pemerintahan Kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Way Krui (Sertijab)

Kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Way Krui (Sertijab)

JakartaBicara, Way Krui – Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Way Krui dari M, Jumli SE,MM, kepada Yurni Dewi Spd, bertempat di halaman depan Kantor Camat Way Krui Kebupaten Pesisir Barat Selasa (24/05/2022).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesisir Barat yang di Wakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM Nurdiah Spd, SD, Peratin SE Kecamatan Way Krui, LHP Se Kecamatan Way Krui. Ibu PKK SE Kecamatan Way Krui, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Staf Kecamatan Way Krui dan para undangan.

Pejabat lama M Jumli, SE,MM, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan semua elemen masyarakat selama menjadi Camat Way Krui.

“Terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama dua tahun Lima Bulan ini, permohonan maaf karena dalam masa itu belum ada prestasi yang bisa ditorehkan untuk Kecamatan Way Krui ujar Jumli.

Tambah M Jumli SE MM, beberapa agenda dan program inovasi lainnya bisa terlaksana dengan baik yang tentunya bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.

Selanjutnya pada kesempatan itu Camat Baru Yurni Dewi Spd, berharap masyarakat juga memberikan dukungan sebagaimana memberikan dukungan kepada Camat Lama.

“Sudah banyak yang sudah diperbuat M Jumli di Kecamatan Way Krui, karena itu tanpa dukungan yang sama atau bahkan lebih dari masyarakat, sulit rasanya bisa berbuat seperti apa yang beliau lakukan,” ujar Yurni.

Diharapkan juga bisa mengembangkan dan memanfaatkan potensi yang ada untuk membantu pencapaian program dan kegiatan yang muaranya menciptakan masyarakat Se Kecamatan Way Krui yang lebih sejahtera.

Di kesempatan itu juga, Bupati Pesisir Barat yang di Wakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Nurdiah Spd, SD, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat kepada pejabat baru atas amanah yang diberikan.

“Camat selaku perpanjangan tangan Pimpinan Daerah diharapkan segera menyesuaikan diri, merangkul seluruh elemen yang ada di Kecamatan untuk menunjang pelaksanaan tugas di wilayah kerjanya,” ujar Nurdiah.( Hijrah)

7 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *