Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Kombes Pol Muhamad Guntur Pimpin Upacara (PTDH) Terhadap Salah Satu Personil Anggota Brimob Polda Kalbar

Kombes Pol Muhamad Guntur Pimpin Upacara (PTDH) Terhadap Salah Satu Personil Anggota Brimob Polda Kalbar

JakartaBicara, Pontianak – Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. pimpin langsung pelaksanaan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) salah satu personel Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (25/05/22).

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) salah satu personel Satbrimob Polda Kalbar di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya.

Saudara Revian Dwi Prasetyo yang sebelumnya merupakan salah satu personel dari Kompi II Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar telah tidak berdinas tanpa alasan selama 34 hari kerja secara berturur-turut terhitung mulai tanggal 12 Januari 2021 sampai dengan 1 Maret 2021.

Pelaksanaan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) pada pagi hari ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan diikut oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar. Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H.

Didalam amanatnya mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh saudara Revian Dwi Prasetyo ini sangat disayangkan dan dipelaksanaan upacara pada hari ini juga merupakan salah satu pembelajaran tentang bagaimana kita menghargai pekerjaan kita karena masih banyak orang diluar sana yang menginginkan pekerjaan yang sekarang sedang kita kerjakan.

“Pelaksanaan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) pada pagi hari ini merupakan pembelajaran untuk kita semua tentang bagaimana kita mensyukuri pekerjaan kita sebagai anggota Polri.

Sangat disayangkan pangkat masih Bripda sudah malas untuk berdinas akhirnya harus diproses melalui siding kode etik karena yang bersangkutan sampai hari ini juga dan pada saat penyampaian surat keputusan yang disampaikan kepada orang tuanya orang tuanya juga tidak dimana keberadaan yang bersangkutan.

Saya berharap upacara pagi hari ini dapat kita jadikan pengalaman berharga untuk kita semua untuk kita membina untuk kita memperbaiki semua agar kita mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri ”ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H..

1 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *