Jakarta Bicara – MSM Group Hukum & Kriminal Viral Pencarian Dokter Faizal Berakhir, Di Temukan Bersama Seorang Wanita Di Penginapan 42 Paleleh

Viral Pencarian Dokter Faizal Berakhir, Di Temukan Bersama Seorang Wanita Di Penginapan 42 Paleleh

JakartaBicara, Buol, Polsek Paleleh Polres Buol, Dokter Faisal spesialis radiologi di Rumah Sakit Umum Mokopido Kabupaten Tolitoli akhirnya ditemukan bersama seorang wanita di Penginapan 42, Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah, oleh Kepolisian Sektor Paleleh, Kamis 26 Mei 2022.

Sebelumnya, viral dan ramai diperbincangkan di sosial media maupun sejumlah media, hilangnya Dokter Faisal ini menimbulkan misteri dan berbagai spekulasi tentang penyebab hilangnya si ahli radiologi RSUD Mokopido Tolitoli tersebut. Bahkan Pihak Polda Sulteng Diturunkan dengan anjing pelacak untuk membantu pihak Polres Tolitoli dalam pencarian guna mengungkap misteri hilangnya sang dokter ahli radiologi ini.

Vidio dokter faizal yang beredar disalah satu Group WhatsApp, yang berdurasi 7 detik, mempertontonkan dokter faizal bersama wanita Hj. Husniati subaer diamankan oleh personel polsek paleleh pada kamis tanggal 26 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 Wita, yang sebelumnya viral di medsos mengenai kehilangannya sejak bulan April 2022 di kecamatan Tolitoli Utara kabupaten Toli-toli Provinsi Sulteng.

Giat yang di pimpin langsung Kapolsek Paleleh Ipda Agil Kharie, SP bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen, Kanit intelkam Polsek Paleleh Bripka Budiman, Bripka Al Ikram, Briptu Sofiang, dan Briptu Riski.

Sebelumnya, Dr. Faisal yang tiba di penginapan 42 Paleleh pada pukul 15.00 WITA bersama dengan pr. Hj. Husniati Subaer dari arah kab. Buol, dengan rencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar pr. Hj. Husniati Subaer ke Makasar.

8 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *