Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Tim Srena Polri Meninjau Dan Mengecek Pembangunan Polsubsektor Yabanda Polres Keerom

Tim Srena Polri Meninjau Dan Mengecek Pembangunan Polsubsektor Yabanda Polres Keerom

JakartaBicara, Keerom – Dalam raangka Peninjauan dan pengecekan pembangunan Polsubsektor Yabanda, Tim Srena Polri Mendatangi Lokasi pembangunan Polsubsektor di Kampung Yabanda Distrik Yaffi Kab. Keerom. Rabu (25/05)

Dalam kegiatan Peninjauan dan pengecekan pembangunan Polsubsektor Yabanda Turut hadir, Kabagnevgar Romonev Srena Polri KOMBES POL Andi Kumala, S.I.K.,M.M., Kaurmin Bagnevgar Srena Polri Penata TK M. Nurohman Taufik, S.Kom, Staf Romonev Srena Polri Penda Eko Hermanto dan Pengatur Ahmad Amirul Wafa, Kabagdalprogar Ronera Polda Papua KOMPOL Hari Sarwo Slamet, Kabagren Polres Keerom AKP Agus Paseko, Anggota DPRD Kab. Keerom Yahya Sauri beserta Anggota Polres Keerom.

Kegiatan pembangunan Polsubsektor merupakan salah satu prioritas Program Nasional dari Presiden Republik Indonesia melalui Kapolri yang diperuntukan pada wilayah perbatasan seperti Kab. Keerom yang sekaligus merupakan Program PRESISI bagi pelayanan masyarakat.

Dalam peninjaun dan pengecekan pembangunan Polsubsektor Yabanda, Prencanaan pekerjaan : 42,87 %, Realisasi pekerjaan : 40,32 %, Deviasi pekerjaan : -2,55 % Diperkirakan pembanguna Polsubsektor Yabanda sudah selesai pada tanggal 11 September 2022.

Pada waktu yang sama Anggota DPRD Kab. Keerom Yahya Sauri sebagai pemilik Hal Ulayat mengucapkan Selamat datang dan terimkasih kepada TIM Srena Polri yang sudah datang untuk meninjau proses pembangun Polsubsektor Yabanda.

“Terimkasih kepada Tim Srena Polri yang sudah jauh-jauh dari Jakarta Ke papua khusunya Kab. Keerom Untuk meninjau dan melihat proses pembanguna Polsubsektor Yabanda, saya berharap Polsubsektor dapat segera selesai dan dapat dirawat dengan baik sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kampung Yabanda”ungkapnya

Anggota DPRD Kab. Keerom juga berharap di luar pembangunan Polsubsektor Yabanda dapat di bangun juga Rumah Dinas, Agar Anggota yang berdinas di Polsubsektor Bisa menetap dan melayani masyarakat Kab. Keerom Khususnya Distrik Yaffi.

“Saya berharap, setelah pembanguna Polsubsektor Yabanda juga di bangun Rumah Dinas Untuk Anggota yg berdinas di sini, sehingga Anggota bisa tinggal dan menetap untuk melayani masyarakat Distrik Yaffi” Tutupnya

2 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *