Jakarta Bicara – MSM Group Pendidikan Upacara Pembukaan Satuan Tingkat Kedisiplinan Siswa – Siswi Yayasan Baitul Hikmah Tenjojaya

Upacara Pembukaan Satuan Tingkat Kedisiplinan Siswa – Siswi Yayasan Baitul Hikmah Tenjojaya

JakartaBicara, Sukabumi – Dalam rangka membentuk Karakter, Mental dan Kedisiplinan siswa – siswi Yayasan Baitul Hikmah membentuk Satuan Kedisiplinan Siswa ( STK )

Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 27 dan 28 Mei 2022 ini diikuti oleh.14 orang siswa, yang terdiri dari 7 putra dan 7 putri. Pembukaan yang dibuka langsung oleh Minta, S.Pd.I selaku Ketua Kepala kantor YBH.

Kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan upacara pembukaan, pelatihan pembentukan karakter, pembentukan mental, kedisiplinan dan diakhiri dengan kegiatan pengukuhan dan Fungame serta upacara penutupan.

Tujuan utama dilaksanakan kegiatan ini, agar para siswa – siswi Yayasan Baitul Hikmah Tenjojaya, mempunyai sikap, watak/perilaku, mental yang baik serta untuk membentuk karakter dan kedisiplinan para siswa.

Rasa haru serta suara tangisan pun tidak luput dari pandangan pada saat berlangsungnya kegiatan pengukuhan, Kegiatan ini mengajarkan seluruh siswa – siswi untuk lebih memiliki rasa tanggung jawab dan berbakti kepada kedua orang tua.

Sambungnya Minta menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua umum Yayasan Baitul Hikmah Tenjojaya, Marwan Prajamukti. SE. MS.i serta para Kepala Sekolah yang turut mendukung program ini dan menjadi ciri khas Yayasan Baitul Hikmah Tenjojaya.” Pungkasnya.

( MSM sukabumi jibril )

5 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *