Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Kapolsek Pekutatan Bali Sambangi BPTU HPT Denpasar Antisipasi PMK

Kapolsek Pekutatan Bali Sambangi BPTU HPT Denpasar Antisipasi PMK

JakartaBicara, Bali — Untuk lebih jauh mengenal terhadap situasi Kamtibmas pada wilayah binaannya, Kapolsek Pekutatan – Pekutatan – Polres Jembrana – Polda Bali, AKP I Wayan Suastika SH didampingi Wakapolsek Pekutatan AKP I Komang Muliyadi SH dan anggota sambangi Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU HPT) Denpasar di Desa Pangyangan, Jum’at (27/5/2022) pukul 10.45 WITA.

Kedatangan Kapolsek Pekutatan diterima oleh karyawan BPTU HPT Denpasar Dwi Prasetyo, sebagai pengawas bibit ternak muda selaku sub koordinator substansi kelompok informasi dan jasa produksi.

Kapolsek mengucapkan, terimakasih atas penerimaan kedatangannya yang diterima dengan penuh kekeluargaan bersama anggota.

Dijelaskan l Komang Mulyadi, Bahwa kami menghimbau untuk selalu waspada dan selalu peduli terhadap penyakit mulut dan kuku (PMK) yang menyerang ternak kuku belah dua, katanya.

I Komang juga mengatakan, Supaya selalu memperhatikan kesehatan, kebersihan serta kontrol oleh dinas kesehatan sehingga sapi sapi yang ada betul betul sehat dan terhindar dari penyakit tersebut, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Dwi Prasetyo menjelaskan, Selaku pengawas bibit ternak muda dan selaku sub koordinator substansi kelompok informasi dan jasa produksi, Kami bersama karyawan selalu monitor kesehatan ternak dan kesehatan makannya, Sampai saat ini kesehatan ternak yang ada dilingkungan BPTU tetap terkontrol serta sehat, terang Dwi.

Sementara diakir I Komang mengatakan, Kami pun mengharapkan kerjasamanya untuk selalu monitoring dan membantu dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan atau kriminalitas, ucap Kapolsek. (hms polres jembrana/cfr).

2 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *