Jakarta Bicara – MSM Group Kesehatan & Olahraga Tim Bola Volly Putra BVC BERLIAN dan Tim Bola Volly Putri ASKO Juarai Tournamen “HENGKY CUP”

Tim Bola Volly Putra BVC BERLIAN dan Tim Bola Volly Putri ASKO Juarai Tournamen “HENGKY CUP”

JakartaBicara, Bandung Barat — Pada oven tournamen bola volly “HENGKY CUP” yang diselenggarakan langsung Plt.Bupati Hengky Kurniawan 26 Mei 2022 beberapa waktu lalu, dalam memperingati hari jadi Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke-15.

Dari 33 peserta tim bola volly yang ikut dalam tournamen “HENGKY CUP” tersebut yakni yang terdiri dari 19 tim bola volly putra dan 14 tim bola volly putri, Sabtu (28/5/2022).

Keluar sebagai juara untuk tim bola volly putra “BVC BERLIAN” dari Desa Kertamulya. Sementara untuk tim bola volly putri juaranya diraih oleh ASKO dari Kampung Sodong Tengah, Desa Kertajaya.

Pada final bola volly tersebut di hadiri oleh Dudy Supriadi Camat Padalarang dan para Kades se-Kecamatan Padalarang juga Kompol Darmawan Kapolsek Padalarang, Mayor Momon Danramil Padalarang, serta perangkat lainnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Padalarang.

Warga masyarakat pun cukup penuh antusias untuk menyaksikan perhelatan tournamen bola volly di hari jadi Kabupaten Bandung Barat ke-15 tersebut.

Sementara itu hadiah diserahkan Dudi Supriadi Camat Padalarang kepada tim bola volly putra BVC Berlian yang menjadi, selain tropy juga uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000.

Sedangkan hadiah diserahkan kepada juara bola volly putri yakni tim ASKO oleh kepala Desa Kertajaya Fauzi Samsul Munawar.

Namun, Hengky Kurniawan Plt.Bupati Kabupaten Bandung Barat tidak bisa hadir pada final tournamen bola volly serta untuk penyerahan hadiah kepada juara, baik juara untuk tim bola volly putra maupun tim bola volly putri tersebut, disebabkan ada tugas yang tidak bisa dikesampingkan.
(frn/din).

4 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *