Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Siap Amankan UNRAS, Kapolres Buol Pimpin Apel Gabungan Ratusan Personel TNI- POLRI

Siap Amankan UNRAS, Kapolres Buol Pimpin Apel Gabungan Ratusan Personel TNI- POLRI

JakartaBicara, Buol – Dalam rangka pengamanan unjuk rasa oleh Aliansi Masyarakat Peduli Buol (AMPB). Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. Pimpin apel gabungan ratusan Personel TNI-POLRI.

Diawal sambutanya, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menekan kepada peserta apel gabungan agar dalam proses pengamanan unjuk rasa untuk kita kawal dan jangan sampai terprovokasi.

Lanjut Kapolres, yang biasa disapa mantan Komandan Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, menyampaikan SOP atau Sistem Operasional Prosedur dalam bertindak saat melakukan pengamanan orasi.

“Mari bersama kita kawal dan lakukan pengamanan serta tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis,” tandasnya. Selasa, 31 Mei 2022.

Kapolres yang turun langsung kelapangan juga menghimbau kepada masyarakat yang menyampaikan aspirasinya dapat bekerjasama dengan pihak TNI-POLRI yang bertugas dilapangan yang melakukan pengamanan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Serta tidak menggangu kepentingan umum.

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *