Jakarta Bicara – MSM Group Ekonomi & Bisnis Jalan Sudah Mulus, Ayoo..Miliki Mobil Tanpa Uang Muka Di Bank NTT

Jalan Sudah Mulus, Ayoo..Miliki Mobil Tanpa Uang Muka Di Bank NTT

JakartaBicara, NTT – Pemerintah Provisi Nusa Tenggara Timur melalui Dana Pinjaman (SMI) telah membangun sekitar seribu lebih kilo meter jalan Provinsi di seluruh pelosok wilayah NTT. Dengan adanya pembangunan jalan yang beraspal dan mulus ini, menjadi peluang besar bagi masyarakat NTT khususnya para nasabah Bank NTT untuk memiliki Kendaraan Bermotor baik roda dua maupun roda empat.

“Pemerintah Provinsi NTT di masa kepemimpinan Bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bapak Wakil Gubernur Yosep Nai Soi, melalui dana Pinjaman di Bank NTT dan SMI, telah membangun sekitar seribu kilo meter lebih jalan di seluruh pelosok di Daerah ini dan Bank NTT juga menjadi salah satu Perbankan yang ikut mendukung program pembangunan infrastruktur tersebut, dan ini harus menjadi peluang besar bagi seluruh masyarakat NTT untuk miliki Kendaraan Bermotor dan Bank NTT sudah siapkan itu tanpa uang muka”. Ujar Direktur Utama Bank NTT Alex Riwu Kaho saat memberikan Arahan sekaligus membuka dengan resmi program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Tanpa Uang Muka (DP) dan bunga mulai dari nol koma 4 persen (0,4%) di Lippo Plaza Kupang pada Minggu, (29/05/2022).

Menurutnya, Manajemen Bank NTT telah menyiapkan skema khusus bagi warga untuk memperoleh kendaraan bermotor di Bank NTT.

“kita sudah siapkan khusus bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan bermotor tanpa uang muka (DP). Selain itu, kita juga berikan menerapkan bunga mulai dari nol koma empat (0,4%) persen untuk semua jenis kendaraan termasuk alat pertanian dan lainnya.”kata Alex.

Untuk diketahui, saat peluncuran program kredit kendaraan bermotor tanpa uang muka dan bunga mulai dari nol koma empat (0,4%) persen pada minggu (29/05/2022) lalu, Bank NTT berhasil membukukan Rp. 2.1 milyar dari hasil penjualan sejumlah jenis kendaraan bermotor.(Ras)

6 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *