Jakarta Bicara – MSM Group Pendidikan SMAN 1 Parakansalak Gelar Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2021-2022

SMAN 1 Parakansalak Gelar Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2021-2022

JakartaBicara, Sukabumi – Menjelang awal tahun ajaran anak didik baru,pihak sekolah bersama wali murid mengadakan pleaning di mana di akhir pembelajaran sekolah mengadakan acara syukuran atas keberhasilan siswa/siswi dalam hasil pembelajaran selama tiga tahun di sekolah tersebut.

SMA Negri 1 Parakansalak,melalui pelepasan siswa/siswi kelas X11 menggelar Acara perpisahan siswa dengan sukacita dan penuh hikmat.

Dengan selogan”Taburlah Gagasan,Raihlah Impian,Menuju Masa Depan”
Acara tersebut di gelar di halaman sekolah SMAN 1 parakansalak,Kab.SukabumiKamis,02/06/2022.

Di sela kesibukan acara Bp.Didin Jamaludin S.Pd.M.Pd,selaku Kepala Sekolah SMAN 1Parakansalak menuturkan kepada awak media suara mabes.com.Ucap Syukur Kepada Yang Maha Kuasa,atas Izinnya Alhamdulillah kami bersama para guru didik di SMAN1 Parakansalak,bersama para wali murid bisa mengadakan acara pelepasan siswa dan siswi kelas X11 di tahun ajaran 2021-2022 dengan sukacita dan penuh hikmat.

Acara dari awal sampai akhir alhamdulillah berjalan dengan aman,lancar,dan kondusif,adapun dalam acara pelepasan tadi kami para guru untuk mengedepankan seni tradisional Khas Sunda dari Jawa Barat dengan menampilkan keterampilan berbagai kegiatan,agar para siswa maupun siswi tidak melupakan akan jati diri sebagai orang yang berdarah sunda,tidak terbawa arus dengan seni budaya asing apalagi di zaman sekarang.(ucapnya).

Lanjutnya,adapun visi dan misi kami dalam mendidik para siswa di SMAN 1 Parakansalak yaitu “Menumbuh kembangkan anak didik dan semangat dalam berprestasi untuk maju dalam menggapai cita-cita,Carilah Ilmu walaupun sampai ke Negri Cina,mantapkan dalam diri kita Iman dan Takwa( IMTAQ).

Pesan Kepala Sekolah di akhir acara Teruslah berkarya,Raihlah Impian SMAN 1 awal masa depan,hari ini kita berpisah suatu saat nanti kembali dengan segudang prestasi,jadilah anak yang berbakti kepada orang tua,para guru,juga bisa bermanfaat untuk masyarakat.(ungkapnya).

Reporter : Rio julianto

4 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *