Jakarta Bicara – MSM Group Pendidikan Djafar Noho Usai Dilantik Sebagai Kepsek Langsung Buat Terobosan

Djafar Noho Usai Dilantik Sebagai Kepsek Langsung Buat Terobosan

JakartaBicara, Ternate – Djafar Noho S.Pd di Lantik sebagai kepala sekolah SMP negeri 13 kota Ternate. Usai dilantik langsung di wawancarai oleh mediasuaramabes.

Djafar noho menjelaskan bahwa tahap pertama yang akan dilaksanakan adalah menyesuaikan serta tindak lanjut dari program sebelumnya yang di gagas oleh kepsek yang lama. Nanti kalau sudah memasuki tahun ajaran baru komitmen saya akan buat program program selanjutnya.

Dijelaskan pula kalau terkait dengan penerimaan siswa baru kita harus ikuti juknis dari dinas terkait, serta terobosan selanjutnya yaitu buat terobosan supaya animo siswa yang masuk ke sekolah ini harus lebih banyak, karena sesuai dengan data yang ada animo siswa yang masuk di sekolah SMPN 13 datanya bukan naik tapi menurun.

Makanya itu sudah ada komitmen di tiga kelurahan tersebut dan pengaturan nya yaitu saling suport antara masyarakat serta stehkolder terkait dan di dukung oleh para lurah, kepala sekolah dan camat setempat gunanya supaya ada komitmen bersama.

Dia juga menambahkan terkait dengan metode pembelajaran semua sekolah pasti sama tinggal bagaimana cara belajar nya terus kaitan dengan strategi dan program peningkatan mutu guru maupun siswa, banyak hal yang akan di Buat nanti terobosan pertama yang sudah jalan adalah workshop tentang pengenalan alat alat di bidang studi IPA.

Dari universitas Khairun Ternate hal lain yang di sampaikan adalah sarana fasilitas pendukung sudah cukup tapi masih ada beberapa yang masih kurang seperti komputer.

Harapanya muda mudahan katorang semua punya anak anak yang ada di wilayah khususnya kecamatan ternate barat mari masuk di SMP negri 13 kota Ternate harapannya. (saleh)

7 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *