Jakarta Bicara – MSM Group Pendidikan Hani Muntoha Raih Gelar Magister, Ketua IKA-FEB UBHARA Beri Selamat

Hani Muntoha Raih Gelar Magister, Ketua IKA-FEB UBHARA Beri Selamat

JakartaBicara, Surabaya – Anggota tim dewan pakar ikatan keluarga alumni fakultas ekonomi dan bisnis “IKA-FEB” Universitas Bhayangkara Surabaya Hani Muntoha,SE. MM. MAPPI Cert telah berhasil merampungkan studi magisternya di kampus Universitas Lambung Mangkurat “UNLAM Banjarmasin.

Ketua IKA-FEB UBHARA Surabaya Juniadi Amral,SE. M.Dev. MAPPI.Cert. CLI. Turut bangga dan memberikan apresiasinya atas torehan prestasi yang telah diraih oleh Hani Muntoha yang juga sebagai rekan se-profesi di bidang appraisal itu. .

“Mewakili pengurus IKAFEB saya mengucapkan selamat dan sukses kepada mas Hani yang telah berhasil merampungkan gelar magisternya. Meskipun kemarin sempat tertunda karena pandemi covid-19, katanya kepada awak media jumat/3/6/2022”.

Pria yang akrap disapa Bang Jun itupun mengaku, bahwa sebagai senior di kampus UBHARA, pihaknya selalu berpesan dan mendorong kepada Hani Muntoha dan rekan-rekan yang lainnya untuk segera melanjutkan kuliah S-2 sebagai menunjang karir di dunia professional.

“Dalam dunia professional, gelar akademis merupakan kredit point tersendiri untuk mendongkrak level of confident dalam pergaulan dan juga sebagai selling point tersendiri kepada para client baik dari sektor swasta ataupun pemerintahan, papar Juniadi yang juga sebagai pimpinan cabang KJPP PUNGZ di semarang itu”.

Lebih lanjut Juniadi menjelaskan, bahwa sebagai ketua ikatan alumni FEB dirinya tetap menjaga komitmennya untuk terus berkontribusi kepada almamater UBHARA Surabaya.

“Insyaalloh jika kita diberikan ijin dan kesempatan, kita juga ingin melakukan transfer of knowledge kepada adek-adek mahasiswa. Walaupun ditengah kesibukan kita masing-masing, kita pasti usahakan jika diminta untuk ngisi kuliah tamu atau sebagai dosen luar biasa, tutup Juniadi”.

Diketahui, Hani Muntoha,SE.MM. MAPPI.Cert. telah berhasil merampungkan studi magisternya di bidang ilmu manajemen. Hani Muntoha yang juga sebagai pimpinan cabang kantor jasa penilai public “KJPP-WYP” di kota Banjarmasin itu juga telah merampungkan prosesi wisudanya pada kamis/2/6/2023 di Universitas Lambung Mangkurat.(Thoy)

7 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *