JakartaBicara.Com Politik 2024 Ketua DPC Gerindra Pati, Gelar Reses dan Pembekalan Caleg Kandidat 2024

Ketua DPC Gerindra Pati, Gelar Reses dan Pembekalan Caleg Kandidat 2024

JakartaBicara, Pati – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pati dan menjabat Wakil Ketua II DPRD, H. Hardi malam ini menghadiri acara reses pemantapan untuk calon kandidat Pati dan Calon Kandidat Provinsi.

Acara berlangsung di Desa Kalikong pukul 20.00 Wib di kediaman rumah Khoirul Anam pada hari Minggu 5 Juni 2022.”Dalam reses malam ini, Untuk memberikan pemantapan bagi para calon kandidat agar mempersiapan diri sebagai Calon DPRD Kabupaten Pati dan Calon DPRD Provinsi Jawa tengah maupun Calon DPRD Pusat yang akan diselenggarakan tanggal 14 Maret 2024.

Menurut, Hardi Selaku Ketua DPC Gerindra Pati memberikan Dukungan serta pemantapan kepada Khoirul Anam agar siap sebagai calon DPRD Kabupaten Pati Dapil II dari Partai Gerindra.

Pesan saya, jangan ragu untuk persiapan diri dan mohon doa restu kepada kedua orang tua maupun keluarga serta warga masyarakat agar ditahun 2024 bisa jadi Anggota DPRD Kabupaten Pati.

Mulai sekarang harus deket dengan warga masyarakat.”Sebagai calon harus siap dikritik dan siap menampung Aspirasi keluhan masyarakat diwilayah dapil II,” kata H. Hardi saat di wawancarai Awak Media. Minggu, (5/6/2022).
(Yusron)

0 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.