Jakarta Bicara – MSM Group Hukum & Kriminal Fernando Melo Sekertaris BARMAS, Resmi Laporkan Indikasi Tindak Pidana Mafia Tanah Di Kelurahan Tongkaina-Bahowo

Fernando Melo Sekertaris BARMAS, Resmi Laporkan Indikasi Tindak Pidana Mafia Tanah Di Kelurahan Tongkaina-Bahowo

JakartaBicara, Sulut – Tindak lanjut dari demo damai di Kantor ATR / BPN Kota Manado pada Rabu, 08 – 06 – 2022 yang silam, atas nama Masyarakat Kelurahan Tongkaina BARMAS mendampingi dan melaporkan kepada Kepolisian Resort Kota Manado (POLRES) indikasi tindak pidana yang menjurus pada perbuatan MAFIA TANAH.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD BARMAS SULUT Fernando Melo kepada awak media via Telepon, Selasa (14/06/2025)

Laporan tersebut di benarkan oleh sekertaris DPD Barmas Sulut Fernando Melo kepada awak media,
“Benar BARMAS telah membuat laporan resmi indikasi tindak pidana yang menjurus pada perbuatan MAFIA TANAH pada hari Jumat, 10 – 06 – 2022.

“Dalam laporan tersebut Katanya, Masyarakat didampingi oleh Kepala Bidang Hukum DPD BARMAS SULUT Fransiska Rawung dan Kepala Bidang Pertanian dan Perkebunan Michael Mangowal di POLRESTA MANADO, ” Jelas Melo.

Melo berharap agar masyarakat yang terjepit dengan masalah seperti ini, kami siap mendapingi demi mendapatkan hak hak masyarakat, dan agar tidak ada lagi oknum mafia tanah yang melakukan tindakan melawan hukum.

1 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *